Lewat Fitur Ini, Tecno Pova 6 Pro 5G Makin Maksimal untuk Gaming

saranginews.com, Jakarta – Tecno Pova 6 Pro 5G hadir menghadirkan serangkaian fitur lengkap untuk menghadirkan pengalaman gaming smartphone #AlwaysOn.

Selain didukung chipset tercepat di kelasnya, ponsel ini memiliki fitur ekstra di sektor pengisian daya, serta fleksibilitas maksimal untuk bermain game tanpa gangguan.

Baca juga: Samsung Gandeng General Motors Bangun Pabrik Baterai EV

Tecno Pova 6 Pro 5G merupakan seri terbaru yang melengkapi jajaran smartphone gaming andalan Tecno Pova, hadir untuk memenuhi kebutuhan pengguna dan penggemar Tecno yang menginginkan pilihan terbaik.

Aspek baterai sendiri menjadi salah satu faktor penting yang selalu ditingkatkan. Tak hanya kapasitasnya yang besar, namun juga mendukung teknologi pengisian daya tercanggih dan terlengkap di kelasnya.

Baca juga: Samsung menarik kembali jutaan perangkat ini dari pasaran karena berisiko kebakaran

“Setelah beberapa inovasi pengisian daya seperti 70W Ultra Charge dan Ladder Charge yang kami perkenalkan pada seri POVA 6, kami telah menambahkan fitur-fitur terbaru dan terhebat pada Tecno POVA 6 Pro 5G untuk memberikan kebebasan bagi para gamer untuk bermain game tanpa henti. . Lewati. Dengan mengisi daya, Anda dapat bermain tanpa henti dengan tetap menjaga suhu perangkat agar tetap nyaman,” ujar Anthony Roderick, Public Relations Manager TECNO Indonesia.

Selain baterai besar berkapasitas 6.000 mAh yang mampu memenuhi kebutuhan gaming pengguna sepanjang hari, Tecno Pova 6 Pro 5G hadir dengan solusi pengisian daya sempurna lainnya melalui hadirnya fitur bypass charge.

Baca juga: Sebelum Meluncur ke Publik, Tecno Ungkap Fitur Pova Neo 3, Jangan Kaget

Sederhananya, fitur ini memungkinkan charger menyalurkan daya listrik langsung ke perangkat, melewati bagian dalam baterai. Dengan demikian, baterai Tecno Pova 6 Pro 5G bisa bertahan lebih lama karena tidak terlibat siklus daya.

Smartphone bisa memiliki daya tahan baterai yang lebih lama dan suhu perangkat bisa lebih terjaga, terutama saat bermain game yang biasanya membutuhkan performa seluruh hardware harus maksimal.

Dengan kata lain, bypass charge pada Tecno Pova 6 Pro 5G mampu memberikan dampak positif pada kinerja perangkat, manajemen termal, dan pemeliharaan baterai ponsel cerdas secara bersamaan.

Fitur bypass charge pada Tecno Pova 6 Pro 5G menawarkan opsi tambahan dalam manajemen pengisian daya. Pengguna juga tidak perlu khawatir dengan daya tahan baterai ponsel cerdasnya karena telah dilengkapi dengan fitur perlindungan masa pakai baterai yang menjaga penggunaan baterai minimal selama 5 tahun penggunaan.

Meski memiliki sistem pengisian daya yang lebih lengkap dan chipset yang lebih cepat, Tecno Pova 6 Pro 5G tetap mampu memberikan kapasitas baterai tertinggi di kelasnya melalui baterai 6.000 mAh, serta maksimal melalui Super-Endurance Power System. efisiensi.

Hal ini memungkinkan pengguna untuk melakukan berbagai aktivitas melalui ponsel cerdasnya sepanjang hari, tanpa gangguan apa pun.

Meneruskan teknologi pengisian daya yang diperkenalkan POVA 6, kehadiran Tecno Pova 6 Pro 5g kembali menghadirkan fitur 70W Ultra Charge.

Dengan demikian, pengguna dapat mengisi daya ponsel cerdasnya hingga 50% dalam waktu 20 menit, atau hingga penuh hanya dalam waktu 50 menit. Tidak butuh waktu lama untuk kembali bermain nonstop seharian.

Tentu saja baterai yang tahan lama serta teknologi pengisian daya yang canggih dan fleksibel menjadi salah satu keunggulan utama yang ditawarkan Tecno Pova 6 Pro 5G.

Ponsel cerdas ini hadir dengan chipset MediaTek Dimension 6080 5G, yang hemat daya dan mendukung teknologi seperti Smart 5G 2.0. Ditambah kapasitas penyimpanan internal 256 GB dan RAM 12 GB yang dapat diupgrade hingga 24 GB.

Desain teknologi dinamis Tecno Pova 6 Pro 5G menambahkan elemen futuristik pada tampilannya, membawa individualitas ke tingkat berikutnya. Yakni melalui efek cahaya dinamis dengan jumlah mini LED yang banyak hingga 210 titik. Mampu menghasilkan 101 efek pencahayaan berbeda yang dapat dipilih sesuai selera.

Tecno Pova 6 Pro 5G tersedia dalam warna Comet Green dan Meteorite Grey dengan harga Rp 3,2 juta.

 (ded/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *