Jasa Raharja dan Jasaraharja Putera Berkomitmen Beri Pelayanan & Perlindungan Terbaik

saranginews.com, YOGYAKARTA – PT Jasa Raharja dan PT Jasaraharja Putera bersinergi meningkatkan koordinasi dalam pemasaran produk asuransi.

Dibangun dengan tujuan utama memberikan pelayanan dan perlindungan terbaik bagi masyarakat, kolaborasi ini diharapkan dapat melindungi lebih banyak masyarakat dan mengembangkan perusahaan.

Baca Juga: Perubahan sikap kunci keberhasilan pengembangan sumber daya manusia, kata Jasa Rahara, Direktur AD

Komitmen tersebut dituangkan dalam kesepakatan yang diadakan di Hotel Hyatt Yogikarta oleh Jasa Raharja Devi Aryan Suzanna dan PT Jasraharja Putera Abdul Haris, Direktur Utama.

PT.

Baca juga AD: Tangkap Program RBB, Jasa Rahara dan Anggota IFG Gotong Royong Tingkatkan Potensi Alam.

Oleh karena itu, dia meminta seluruh pegawainya fleksibel dan fleksibel, serta membangun manajemen yang baik

Rivan dalam keterangannya, Kamis (29/8), “Di era yang terus berubah dan dinamis ini, perlindungan asuransi menjadi salah satu aspek yang sangat dibutuhkan masyarakat.”

Baca Juga: Tingkatkan Rasio Utang Pajak Kendaraan, Ini Panduan Direktur Jasa Rajaraja.

Melalui kerja sama ini, Rivan, PT Jasa Rahara dan PT Jasaraharja Putera berkomitmen menghadirkan produk asuransi yang inovatif dan mudah diakses sehingga masyarakat dapat merasakan langsung manfaatnya.

Direktur Utama PT Jasaraha Putera Abdul Haris menegaskan pihaknya yakin dengan berkoordinasi dengan PT Jasa Raharja dapat memperluas jangkauan layanan dan memberikan keamanan yang lebih baik bagi masyarakat.

Kolaborasi ini merupakan langkah strategis untuk meningkatkan pendapatan dan memperkuat posisi kami di industri asuransi,” kata Abdul Haris.

Sementara itu, Direktur Teknik PT Jasraharja Putera Suhardiman mengatakan, kerja sama ini tidak hanya akan meningkatkan kinerja perusahaan, namun yang terpenting, semakin memberikan keamanan dan keselamatan kepada masyarakat.

“Kami berkomitmen untuk terus berinovasi dalam menyediakan produk yang memenuhi kebutuhan masyarakat,” tambah Suhardiman (mrk/jpnn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *