Ini Rekomendasi Sunscreen SPF 30 yang Aman Bagi Kulit Wajah

saranginews.com, Jakarta – Badan Meteorologi, Meteorologi, dan Geofisika (BMKG) menganjurkan penggunaan tabir surya minimal SPF 30 untuk melindungi wajah dari sinar matahari.

Paparan sinar matahari dapat menyebabkan kanker dan masalah kulit lainnya, seperti bintik hitam, kerutan, dan pigmentasi.

Baca Juga: Terinspirasi 12 Zodiak, Amplora Luncurkan Parfum Baru

Menanggapi permintaan tersebut, Amplora meluncurkan produk tabir surya barunya, Perfect Shield Gel Sunscreen SPF 30 PA+.

Implora Perfect Shield Gel Sunscreen SPF 30 PA+++ hadir dalam bentuk gel yang ringan, cocok untuk digunakan sehari-hari.

Baca Juga: 7 Layar SPF 50 Terlaris Tahun 2024

“Implora berupaya untuk terus mengembangkan produk-produk baru khususnya tabir surya yang menjadi salah satu produk perawatan kulit yang paling banyak dicari di pasaran,” kata digital lead Implora, Selasa (3/9).

Produk ini didesain nyaman digunakan, meski diaplikasikan kembali setiap dua jam, luar dan dalam, tanpa meninggalkan rasa lengket.

Baca juga: Anak Boleh Pakai Tabir Surya, Ini Syarat Pemakaiannya

Sebagai tabir surya kimia, produk ini cocok untuk semua jenis kulit, tidak menimbulkan white cast, dan menyerap dengan baik di kulit.

Selain itu, tabir surya ini juga dikemas dengan bahan-bahan heroik yang bermanfaat bagi kesehatan kulit, seperti 10 jenis peptida, 9 jenis sodium hyaluronate, kolagen hydromarine, allantoin, dan ekstrak bunga calendula officinalis.

Bahan-bahan tersebut dapat menjaga elastisitas kulit, kelembapan, merangsang kolagen dan berperan sebagai antioksidan.

Untuk hasil terbaik, Implora Perfect Shield Gel SPF 30 PA+++ disarankan digunakan pada pagi hari sebagai langkah terakhir perawatan kulit setelah menggunakan 8+ Ceramide Barrier Moisturizing Gel, dua jari.

Tabir surya juga bisa digunakan di bawah riasan agar riasan bertahan lebih lama. (jlo/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *