Dukung Ekonomi Kreatif, Aplikasi Oxone Premium Apps Diluncurkan Ulang

saranginews.com, JAKARTA – Oxone, merek peralatan dapur terkemuka, kembali membuat terobosan besar dengan meluncurkan kembali aplikasi inovatifnya, Oxone Premium Apps.

Aplikasi ini dirancang khusus untuk mendorong ekonomi kreatif khususnya di bidang kuliner dengan menawarkan berbagai fitur yang mendukung pengguna dalam pengembangan bisnis.

BACA JUGA: Menko Airlangga: Ciptakan sinergi untuk mendorong pertumbuhan ekonomi kreatif

Melalui aplikasi Oxone Premium, pengguna dapat menggunakan resep eksklusif dari chef ternama yang bekerja sama dengan Oxone, serta dukungan peralatan dapur berkualitas tinggi dan kelas satu.

Aplikasi ini dirancang untuk menjadi pendamping ideal bagi para wirausaha muda yang ingin memulai bisnis kuliner, dengan menggunakan fitur-fitur canggih yang memudahkan pengelolaan bisnis dan meningkatkan produktivitas.

BACA JUGA: Sandiaga Sebut HNI Pantas Menjadi Ikon Ekonomi Kreatif Tanah Air

Salah satu fitur utama yang ditawarkan aplikasi ini adalah sistem kode referral yang memungkinkan pengguna memperoleh komisi untuk setiap penjualan produk Oxone melalui kode yang mereka bagikan.

Selain itu, pengguna juga mendapatkan berbagai keuntungan eksklusif seperti perpanjangan garansi produk selama enam bulan dan diskon khusus yang hanya tersedia melalui aplikasi.

BACA JUGA: Great Rans Nusantara, Destinasi Wisata Kuliner Kekinian dalam Kebangkitan Kota BSD

Peluncuran Ulang Oxone Premium Apps terjadi secara eksklusif pada 12 Oktober 2024 di Hotel JS Luwansa, Jakarta. Acara ini mempertemukan beberapa chef ternama seperti Yongki Gunawan, Diana Cahya, Beng Sudiarso MCI 2 dan Degan Septoadji.

Selain itu, brand Ambassador Oxone Martin Praja juga akan menggelar acara yang dihadiri oleh komunitas, influencer, dan pengguna setia produk Oxone.

Berbagai tantangan eksklusif melalui aplikasi diselenggarakan dan hadiahnya berupa uang tunai jutaan rupee. Tantangan ini terbuka untuk tamu yang berkompetisi dalam menu

Dengan dimulainya kembali bisnis ini, Oxone menunjukkan komitmennya untuk mendukung wirausaha muda dalam mengembangkan bisnisnya.

Aplikasi ini telah diperbarui dengan tujuan untuk memberikan akses yang lebih luas dan peluang yang lebih baik bagi pengguna setia Oxone untuk mengembangkan bisnisnya dan mendapatkan penghasilan tambahan melalui fitur-fitur inovatif yang ditawarkan.

Immanuel Milliano, Project Manager Oxone Premium Apps, berharap dengan dirilisnya kembali aplikasi ini dapat menginspirasi lebih banyak orang untuk memulai bisnisnya sendiri.

“Kami percaya melalui kreativitas dan inovasi, setiap orang mempunyai potensi untuk menciptakan hal-hal yang luar biasa,” kata Immanuel Milliano dalam keterangannya, Senin (14/10).  (jlo/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *