CIEIE EPSE 2024 Digelar, Buka Peluang Kerja Sama E-Commerce Indonesia dan Mancanegara

saranginews.com, Jakarta – China International E-Commerce Industry Expo dan Indonesia E-Commerce Product Sourcing Exhibition (CIEIE EPSE 2024) akan digelar pada 19-21 September 2024 di Jakarta International Expo, Kemayoran.

Pameran ini akan menjadi ajang bertemunya para pelaku industri e-commerce dari dalam dan luar negeri.

Baca Juga: Henkel akan menghadiri Indonesia Mining Expo 2024

Diluncurkan oleh konvensi dan pameran Dewan Tiongkok untuk Promosi Perdagangan Internasional (CCPIT), acara ini memberikan peluang bagus untuk menjalin kerja sama bisnis yang inovatif dan strategis antara perusahaan e-commerce Indonesia dan internasional.

Jason Xiong, Direktur Departemen Konvensi dan Pameran Sub-Dewan Komersial Dewan Tiongkok untuk Promosi Perdagangan Internasional (CCPIT), mengatakan pihaknya fokus membangun jembatan yang kuat antara Indonesia dan Tiongkok di tingkat pemerintah dan industri.

Baca Juga: PaDi UMKM Expo Semakin Hebat, Pegadaian Diapresiasi

“Dalam acara itu, kami membuat pertemuan bisnis yang unik, sehingga perwakilan pemerintah dan industri Indonesia berinteraksi langsung dengan delegasi pemerintah China,” kata Jason Xiong saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

CIEIE EPSE 2024 memilih lebih dari 300 produsen dan penyedia layanan premium berdasarkan reputasi industri, kualitas produk, inovasi, kemampuan lintas batas, dan keselarasan dengan kebutuhan pasar.

Baca Juga: Optimalkan Produk UMKM Nasional, SIG Raih 5 PaDi Expo & Conference Awards 2024

Dengan kriteria seleksi yang ketat tersebut, peserta akan berinteraksi dengan mitra papan atas yang dapat mendukung pertumbuhan bisnis secara signifikan.

CIEIE EPSE 2024 akan memamerkan produk-produk terkemuka di berbagai kategori mulai dari teknologi pintar, produk gaya hidup, perawatan pribadi dan kecantikan, makanan, tekstil, dan banyak lagi.

Pengunjung pameran berkesempatan untuk mengeksplorasi inovasi terkini dan menemukan produk yang sesuai dengan kebutuhan bisnis.

Melalui pameran ini, diharapkan dapat menciptakan ruang di mana perusahaan dapat terhubung langsung, menjajaki peluang baru dan membentuk kemitraan strategis.

“Kami juga menawarkan sejumlah forum dan kegiatan pelatihan untuk berbagi tren terkini dan pengalaman praktis di pasar global,” kata Jason.

“Selanjutnya, melalui aktivitas pencocokan tepat seperti ‘pertemuan pencocokan’, kami meningkatkan kontak langsung antara pembeli dan penjual dan membantu memecahkan masalah dalam mendapatkan barang berkualitas,” ujarnya. (mcr31/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *