Begini Misi Lucky Hakim untuk Membangun Indramayu

saranginews.com, INDRAMAYU – Calon Bupati (Kabup) Indramayu Happy Hakim telah menyelesaikan pemeriksaan kesehatannya di RS Hasan Sadikin Bandung.

Pemeriksaan kesehatan yang dimulai pagi ini, selesai pada malam harinya.

BACA JUGA: Ratusan Kader Gerindra Dukung Hakim Bahagia di Pilkada Indramayu

Mantan aktor ini mengaku tesnya berjalan lancar dan ia merasa nyaman dengan staf profesional. Ia pun berharap tes tersebut dapat berjalan dengan baik dan tanpa kendala.

“Semua tesnya standar, ada tes jasmani, jasmani, jasmani, dan rohani. Jadi butuh waktu hingga dua hari. “Ada psikotes, ada psikolog dan psikiater, ada chiropractic, ortopedi, semuanya lengkap,” kata Laki saat ditemui di aula gedung RSHS Bandung Anggrek, Minggu (1/9).

BACA JUGA: MALIQ & Dessentials siapkan penampilan spesial untuk tur 6 kota

Saat ditanya rencana ke depannya, Laki mengaku akan mengkaji ulang status KPU dan mengajak anggota serta relawan untuk bekerja sama.

Lucky Hakim mengaku ingin memanfaatkan waktunya jauh dari media.

BACA JUGA: Uya Kuya Maju Kampanyekan Ratu Zakia-Najib di Pilkada Serang Kabupaten Serang

Rencana Blusukan pun menjadi aktivitas Lucky sebagai seorang sahabat. Lackey mengatakan dia juga berpartisipasi dalam banyak acara komunitas.

“Sehari saya diundang ke pesta pernikahan, 3-5 kali. Kalau Sabtu-Minggu sampai 7 kali. Sebagai seorang muslim, diundang dan datang ke pesta pernikahan itu berarti ibadah. Politik. Itu juga ada selera hati. , karena di tempat diadakannya upacara itu banyak orang: “Seperti kampanye. Ini juga merupakan dana keamanan politik,” kata Lackey.

Blusukan kerap menerima keinginan Lucky Indramayu dengan sengaja. Seperti kesempatan kerja, kemauan buka pabrik, daya beli rendah.

“Banyak masyarakat Indramayu yang mengeluhkan mahalnya harga sembako. Kalau saya lihat, sembako tidak mahal, tapi kalau kita tidak punya uang, jadi mahal. Sistem perekonomiannya kurang bagus. Diharapkan, peningkatan daya beli tentu saja fokus pada pangsa pertanian.

Penekanan Lackey pada pertanian adalah irigasi, irigasi, pupuk dan harga jagung yang rendah. Selain itu, Lucky juga bercerita tentang ikan dan perlengkapannya.

Menurut dia, semua itu bisa tercapai jika kerja profesional dibawa ke pemerintah.

“Sekarang bisa ada profesional sejati, hanya saja ada kekacauan. Kalau industri, RT-RW dibuat seperti segitiga Rebana di kawasan Qiayumajakuning. Banyak pabrik yang memanfaatkan lahan kosong. Sudah menjadi kawasan industri, bukan kawasan industri. produktif,” ujarnya.

Makanya kita harus ramah, itu kemudahan perizinan, kita undang investor, kalau perlu kita demo mungkin di Indramayu. Berikan data yang baik, jangan hanya untuk kenyamanan investor. Bidang yang ingin mereka garap. aktif,” katanya.

Kemudian dari segi jumlah tenaga kerja, dia menghitung, satu hektar sawah bisa dimanfaatkan 1-2 orang.

“Lagipula dia bekerja keras untuk perusahaan. Tujuan saya menyambut satu juta karyawan,” ujarnya. (mcr27/jpnn) Jangan lewatkan video pilihan editor ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *