Ada Teriakan ‘Huu’ Saat Anak-Menantu Jokowi Disorot Kamera di Sidang Pelantikan Prabowo

saranginews.com, Jakarta – Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Gedung Parlemen Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (20/10) menjabat sebagai presiden dan wakil presiden terpilih 2024-2029.

Wakil Presiden ke-6 Try Sutrisno, Wakil Presiden ke-10 dan ke-12 Yusuf Kalla (JK), serta Presiden RI ke-4 Abdulrahman Wa Sinta Nuriyah, istri Gus Dur, dan Boudiono, Wakil Presiden ke-10.

Baca juga: Pidato Pertama Presiden Prabowo Bahas Warisan Jokowi, Bahas Kebocoran

Ada momen menarik saat kamera di ruang paripurna DPR RI menyorot angka-angka yang disiarkan langsung melalui akun TV Parlemen di YouTube.

Awalnya penonton bertepuk tangan saat kamera terfokus pada Try Sutrisno, JK, Sinta Nuriyah, dan Boediono.

Baca juga: Prabowo Janji Wujudkan Swasembada Pangan Indonesia dalam Empat Tahun

Hal serupa juga terjadi saat kamera tertuju pada Menteri Kehakiman ST Burhanuddin, Dirjen Pol Listyo Sigit Prabowo, dan Panglima TNI Agus Subianto.

Namun saat kamera tertuju pada anak dan menantu Joko Widodo, Kaissan, Kasyan, dan Bobby Nasution, keadaan berubah.

Baca Juga: Mantan Caleg Perempuan Sebarkan Video Porno

Dengan suara “hoo”, kamera terfokus pada tiga orang yang hadir pada acara peresmian tersebut.

Mendengar ini, Kai Sang sepertinya menahan senyuman.

Diketahui, Prabowo Subianto Gibran Rakabumin Raka akan dilantik sebagai Presiden RI pada Sidang Paripurna MPR RI yang digelar di Gedung Nusantara, Gedung Parlemen Jakarta, Minggu (20) dan Wakil Presiden, Tahun 2024 hingga 2029. .

Sekitar 732 anggota MPR RI akan menyaksikan proses pengambilan sumpah tersebut dan juga akan dihadiri oleh tokoh nasional, pimpinan partai, dan perwakilan negara sahabat. (mcr8/jpnn) Sudah nonton video terbaru dibawah ini?

Baca artikel lainnya… Sekjen Partai Demokrat Nas mengungkap isi pertemuan Surya Palo dan Prabowo di Kementerian Pertahanan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *