Siang Ini, PDIP Umumkan Calon Kepala Daerah Gelombang Ketiga, Termasuk Anies?

saranginews.com – JAKARTA – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan akan mengumumkan calon kepala daerah gelombang ketiga yang akan didukungnya pada pemilu serentak 2024.

Pengumuman tersebut akan disampaikan langsung oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri di kantor DPP PDIP Jakarta pada Senin (26/08) sore.

BACA JUGA: Akankah PDIP mengusung Anies sebagai calon gubernur Jakarta di Anyaman Merah?

Nyonya Mega, sapaan akrab Megawati Soekarnoputri, tampak tiba di lokasi dengan mobil berwarna hitam sekitar pukul 11.30 WIB.

Mega terlihat didampingi putranya yang juga Ketua DPP PDI-P M. Prananda Prabowo. Ada pula elite PDIP Eriko Sotarduga yang mendampingi Ibu Mega.

BACA JUGA: Anies Minta Restu Ibunya Sebelum Berangkat ke Kantor PDIP

Hasto Kristiyanto, Sekretaris Jenderal PDI-P, sudah menunggu di lobi kantor partainya untuk menyambut Megawati.

Hasto yang mengenakan kemeja hitam tampak didampingi Ketua DPP PDI Perjuangan Ahmad Basarah.

BACA JUGA: Pengamat memperkirakan PDIP akan kalah jika tidak mengangkat kadernya pada Pilkada 2024 di Jepara.

Megawati kemudian menuju ruang tunggu lantai tiga sebelum menuju tempat pengumuman calon kepala daerah yang diusung PDI Perjuangan.

Saat ini, para calon kepala daerah terlihat tiba di kantor DPP menjelang pengumuman pemilihan kepala daerah tahap ketiga.

Di sisi lain, mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan juga bersiap mengenakan batik berwarna merah sebelum PDI Perjuangan mengumumkan kakatua yang dipimpinnya.

Anies bahkan meminta restu ibunya, Aliyah Rasyid Baswedan, sebelum berangkat ke suatu tempat. “Anies berangkat dulu ya? Mohon doa restunya, semoga lancar semua,” ucapnya. (ast/jpnn) Dengar! Video pilihan editor:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *