Shell Indonesia Merilis Oli Advance AX7 Khusus Untuk Skuter

saranginews.com, JAKARTA – Shell Indonesia melalui produk pelumas Shell Advance meluncurkan AX7 Scooter Oil 10W-30 pertama dalam wadah 0,65 liter di Indonesia.

Oli sintetis baru Shell dirancang khusus untuk sepeda motor dan skuter.

BACA LEBIH LANJUT: Bisnis Shell Tingkatkan Produktivitas dengan Penggunaan Pelumas Gemuk

Shell mengklaim Shell Advance AX7 mampu memberikan pengalaman berkendara yang lebih mulus dan nyaman.

Oli Skuter Shell Advance AX7 10W-30 memiliki stabilitas 46% lebih baik, untuk masa pakai pelumas yang lama dan masa servis.

BACA JUGA: Pelumas Shell Mysella S7N Ultra diklaim mampu meningkatkan kinerja pembangkit listrik

Shell mengatakan pelumas Advance AX7 Scooter Oil 10W-30 telah lulus pengujian trek balap.

“Pembelajaran dari balapan ini kami manfaatkan dalam pengembangan pelumas Shell Advance yang digunakan pada seluruh sepeda motor Ducati,” kata Vice President Marketing Lubricants Shell Indonesia, Arie Satyanggoro, di Jakarta (25/9).

BACA JUGA: Shell Apresiasi Kekuatan Inovasi Mahasiswa di Think Innovation 2023

“Keahlian kami di lintasan juga menginspirasi kami untuk memperkenalkan Shell Advance AX7 Scooter Oil 10W-30, yang dirancang untuk membantu melindungi dan mengawetkan mesin sepeda motor, serta mengurangi kebisingan mesin.”

Jelang GP Indonesia 2024 akhir pekan ini, Shell juga tengah mengembangkan kerjasama teknis dengan Ducati Corse untuk MotoGP.

Direktur olahraga Ducati Corse Mauro Grassilli mengatakan kemitraan ini berperan penting dalam pengembangan sepeda motor Ducati.

Melalui kemitraan teknis selama 25 tahun, Shell Advance telah mendukung Ducati Corse dalam memenangkan lebih dari 150 podium MotoGP dan World Superbike, termasuk sembilan gelar juara dunia MotoGP, dua di antaranya diraih berturut-turut pada tahun 2022 dan 2023.

Kerjasama yang berkesinambungan ini tidak hanya berhasil meraih banyak keberhasilan, namun juga menjadi landasan bagi pengembangan Teknologi Shell PurePlus yang digunakan pada produk Shell Advanced Premium. (rdo/jpnn)

BACA ARTIKEL LEBIH LANJUT… Upaya Shell Tingkatkan Produktivitas Sektor Pertanian Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *