Raih Gelar S2, Lissa V Memutuskan Vakum Sebagai Penyanyi

saranginews.com, Jakarta – Penyanyi sekaligus pengacara, Lisa Vee, akhirnya meraih gelar master setelah menyelesaikan gelar sarjana di bidang kenotariatan di Universitas Jayabaya Jakarta.

Wanita bernama lengkap Lisa Rochmilayali, SH ini kini menyandang gelar Magister Kenotariatan atau M.K.N Cum Laude.

Baca juga: Tiket DWP Day 2024 Mulai Dijual, Ini Daftar Harganya

Lisa V diwisuda dari Universitas Jayabaya Jakarta pada Selasa (10/8) lalu. Sesampainya bersama ibunya, ia tampak bahagia telah diwisuda dengan gemilang.

“Alhamdulillah, saya panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT yang telah memberikan rahmat dan karunia kepada saya sehingga satu per satu doa saya terkabul melalui doa ibu saya. Penantian yang panjang, saya senang dan bangga, akhirnya selesai juga dan saya persembahkan wisuda ini untuk ibuku,” kata Lisa V.

Baca juga: Amerta Nodus Tollens menghadirkan kegelisahan dan riset dengan albumnya

Wanita kelahiran 27 Maret 1992 yang kini bernama M.K.N. Setelah menerima gelar saya, saya memutuskan untuk lebih fokus pada dunia pengaruh.

Lisa V harus memutuskan rehat sementara dari dunia tarik suara.

Baca juga: Jangan Lupa Bawa Nasehat Lagu dan Gambar Sepulang Rumah

Dia telah menangani beberapa tuntutan hukum baru-baru ini, termasuk membantu selebriti.

Antara lain, Lohan menangani kasus penjual ikan Corey yang berseteru dengan aktris Aiza Gionino, lalu kasus dugaan KDRT pesinetron Ji dan Jun Yuyun Sukawati, serta kasus pernikahan berantai selebriti. Aska Ongi bersama aktor Malaysia Alif Ali dan lainnya.

Lisa mengatakan, “Saya ingin mengabdikan ilmu saya untuk bangsa dan negara, semoga bermanfaat, sehingga masyarakat yang tadinya buta hukum, tidak paham hukum, butuh bantuan hukum, saya bisa bantu. senang.” V

Jauh dari meraih gelar master, perempuan berusia 32 tahun itu berencana melanjutkan studi doktoralnya di jurusan hukum tata negara.

Insya Allah doakan saya terus mengejar gelar doktor, spesialisasi hukum tata negara, kata Lisa V. 

(DED/JPNN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *