Penyegaran, Kitchenette Hadirkan Suasana dan Menu Baru Bagi Keluarga

saranginews.com, Jakarta – Kitchenette, salah satu restoran milik Ismaya Group, sedang merayakan hari jadinya yang ke-14.

Periode ini ditandai dengan renovasi menyeluruh dan penekanan pada pengalaman bersantap keluarga.

Baca Juga: Ismayya Live akhirnya umumkan jadwal DWP 2024

Pembaruan ini memperkenalkan item segar, suasana diperbarui, dan menu segar, dimulai dengan pembukaan toko baru di Bintaro Exchange 2.

“Pengembangan dapur mencerminkan komitmen berkelanjutan kami dalam memberikan kenyamanan dan kualitas sekaligus memenuhi kebutuhan keluarga,” kata Sendyarani, Chairman of Directors ISMAYA Group, dalam keterangannya, Selasa (3/9).

Baca selengkapnya: Rayakan Halloween saat Ismayya Live bersiap untuk Wicked Wonderland 2024

Menurut Sendyarani, ke depan Kitchenette berencana memperluas cakupannya ke luar Jakarta, Yogyakarta, dan Semarang, dengan memperkenalkan metode baru di lokasi baru.

Meskipun kami lebih mengutamakan kualitas daripada kuantitas, kami yakin sekarang adalah waktu yang tepat untuk memperkenalkan pengalaman bersantap Kitchenette yang berorientasi pada kenyamanan kepada khalayak yang lebih luas.

Baca Juga: Mengonsumsi 4 Buah Ini Akan Menjaga Kulit Tetap Sehat dan Kuat.

Perluasan ini akan membantu lebih banyak keluarga di Indonesia menikmati suasana hangat dan standar tinggi yang telah lama menjadi ciri khas dapur.

“Dengan hati-hati memilih lokasi baru kami, kami berusaha untuk mempertahankan kualitas luar biasa dan pengalaman bersantap intim yang dihargai pelanggan kami,” jelasnya.

Sendyarani mengatakan, New Kitchen: The Heart of Comfort Dining merupakan pengalaman yang wajib dicoba oleh konsumen.

Selain memperkenalkan tampilan baru dan menu menarik, peluncuran Chickenette juga menambah pengalaman bersantap dengan 14 hidangan ayam lezat.

Dikatakannya, makanan baru ini dibagi menjadi 3 kategori menarik yaitu: ayam kecil yang tidak bersalah, ayam kecil yang istirahat, dan ayam penjelajah.

“Kue kami termasuk Kue Susu, item baru di menu hidangan penutup yang kaya dengan krim. Kue ini dipajang di bar, dan ketika dipesan, server kami akan memotong kue dan menyajikan kuenya. Menambahkan susu di atasnya akan menambah sentuhan unik pada pengalaman bersantap,” tutupnya. (esy/jpnn) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *