Parfum Terbaru Ussy Pratama Hadir dengan Aroma Mewah yang Memikat

saranginews.com, JAKARTA – Selebriti Ussy Sulistiawaty meluncurkan koleksi wewangian terbarunya, ‘In Extase with Ussy Pratama’ dalam seri Merah dan Emas.

Parfum ini merupakan inovasi terbaru yang dirancang khusus bagi pecinta parfum, memadukan unsur kesegaran dan kemewahan dalam satu botol.

BACA JUGA: 7 Tips Wewangian Seharian Aman di Kantong

Wewangian terbaru ini menawarkan kisah cinta yang lebih dalam dan hangat, dengan sensasi aromatik menggoda yang meninggalkan kesan tak terlupakan.

Wewangian ini dibuka dengan top note yang terdiri dari lada hitam, kayu manis dan neroli, memberikan kesan pertama yang kuat dan menyegarkan.

BACA JUGA: Dua Aroma Ini Menenangkan dan Meningkatkan Mood Anda, Dengan Aroma Teh

Aroma inti dari kulit, beri, dan mawar menciptakan sentuhan hangat dan sensual, sedangkan aroma dasar memadukan aroma kayu, amberwood, oud, dan vanila.

“Bagiku ini baunya terlalu gelap,” kata Ussy Sulistiawaty, saat peluncuran wewangian terbarunya di Senovarti, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (2/9).

BACA JUGA: Ussy Sulistiawaty Masih Enggan Terbang ke Jerman, Ini Alasannya

Menurut Ussy, In Extase karya Ussy Pratama diproduksi dalam jumlah yang sangat terbatas dan hadir dalam kemasan botol mewah dengan kombinasi warna merah dan emas.

Desainnya tidak hanya menawarkan aroma yang luar biasa tetapi juga menawarkan estetika visual yang menarik.

Wewangian ini diciptakan bekerja sama dengan para ahli parfum dari Paris, Berlin dan Madrid. 

Prosesnya memakan waktu dua tahun, terhitung November 2022, dan sekarang belum dirilis, kata Ussy (jlo/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *