Pameran Indocomtech 2024 Siap Beri Kejutan Spesial untuk Pemburu Produk Elektronik

saranginews.com, JAKARTA – Jangan lewatkan kesempatan mengunjungi Indocomtech 2024 bagi para tech lovers, pengusaha, gamer atau yang mencari koleksi produk teknologi dan elektronik terkini.

Diselenggarakan oleh Yayasan Apkomindo Indonesia (YAI) dan PT Satu Goals Event (SATUE EVENT), pameran teknologi informasi dan komunikasi terbesar ini siap menghadirkan teknologi, hardware, software, sarana dan prasarana seluruh solusi selama 5 hari (10 Maret 30 -) . 03 November 2024) di Hall 8, ICE BSD Tangerang.

Baca Juga: Jadwal Indocomtech 2023, Pameran IT dan Telekomunikasi Terbesar Tahun Ini

Menjelang hari jadi Indocomtech yang ke-30, kami terus memperkuat komitmen dan kolaborasi antara pelaku bisnis TI, inovator teknologi, analis, pengambil kebijakan, dan peminat teknologi untuk berkontribusi terhadap pembangunan perekonomian nasional.

“Teknologi informasi mendorong inovasi melalui analisis big data, kecerdasan buatan (AI) dan Internet of Things (IoT), yang tidak hanya meningkatkan efisiensi dan produktivitas, namun juga menciptakan peluang baru dan mengubah dinamika pasar global.” Oleh karena itu, saat ini, Indocomtech merupakan wujud komitmen kami terhadap pembangunan perekonomian nasional,” kata Hidayat Tjokrodjojo, CEO Yayasan Apkomindo Indonesia (YAI).

Baca Juga: Denka akan memperkenalkan produk terbarunya di acara Indocomtech JCC, cek spesifikasi dan harga di sini

Selaras dengan slogan tahun ini “#TechITAround”, CEO YAI-Hidayat Tjokrodjojo menjelaskan realitas kehidupan manusia bahwa tidak selamanya teknologi yang sudah menjadi bagian dari kehidupan manusia bisa lepas dan memudahkan aktivitas sehari-hari.

Gen Z, menyasar pasar milenial dan generasi wirausaha yang benar-benar melek teknologi dan berbondong-bondong menggunakan teknologi.

Baca Juga: 250 perusahaan akan menampilkan inovasi baru di Indocomtech 2018

Indocomtech 2024 menawarkan beragam pilihan menarik termasuk produk/layanan teknologi, program acara, dan permainan.

Bambang Setiawan, Chief Operating Officer Satue, mengatakan untuk memenuhi kebutuhan wirausaha, Indocomtech dibagi menjadi dua segmen, yakni segmen B2C (Business-to-Consumer), Fase Technophoria, dan Transformasi Teknologi Indonesia (Texnophoria). ITT). ) Tahap segmen B2B (Business to Business).

“Tahun ini Indocomtech mengembangkan program segmen B2B bernama Indonesia Technology Transformation (ITT) untuk mendorong semangat transformasi teknologi di Indonesia dan pemanfaatan teknologi secara optimal di seluruh sektor industri. Memenuhi ekosistem sehingga membuka peluang bisnis yang maksimal,” kata Bambang Setiawan. 

Segmen B2B ini menawarkan acara bincang-bincang Hi AI, lokakarya, dan peluncuran produk untuk membantu transisi dari peserta pameran B2C menjadi pembeli B2B.

Lebih dari 150 peserta pameran merek nasional dan internasional akan dapat melihat peralatan, aksesoris, elektronik konsumen, mainan, solusi bisnis, peralatan rumah tangga pintar, gaya hidup, teknologi transportasi, perangkat lunak dan pameran lainnya di area seluas 5000 m2. menawarkan produk/jasa hanya selama acara.

“Para tamu biasanya bisa mendapatkan barang elektronik senilai Rp jutaan di lelang Indocomtech dengan harga Rp 500.000.” kata Bambang Setiawan.

Tak hanya itu, para tamu juga bisa menikmati promo menarik seperti cashback hingga Rp 2.000.000 dan pembayaran 0% hingga 12 bulan menggunakan Digibank melalui kartu kredit DBS.

Pengunjung Indocomtech dapat mengajukan digibank melalui kartu kredit DBS di counter Bank DBS Indonesia dengan proses persetujuan 60 detik yang memungkinkan kartu tersebut dapat digunakan untuk transaksi online secara instan.

Bambang Setiawan menyebutkan sejumlah brand ternama yang bisa Anda telusuri koleksi dan penawaran spesialnya seperti Agres.ID, Samsung, Advan, Dell, Bardi, Epson, Fujifilm, Canon, ZTE, Odoo, HPE Networking Instant On, Rakata, Dahua, dll. . Leapfrog Indonesia, SFI Group, Edifier, Enter Komputer, Nemesis, Sandisk dan Thermaltake.

Pengunjung keluarga dapat menikmati ‘family time’ seru di Indocomtech2024. Menawarkan berbagai kegiatan untuk anak-anak, termasuk melukis, kompetisi robot, hari pelajar dan kegiatan menyenangkan dan mendidik lainnya. Program untuk segmen B2C ini dapat disaksikan pada Panggung Technophoria diantaranya Cosplay Competition, National ICT-Informatics Olympiad (OTN), National Robotics Challenge (NROC) 2024, Auction, Fundraising, Talkshow & Workshop.

Olimpiade Nasional TIK-Informatika (OTN) diselenggarakan oleh Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI).

Ada 11 kategori yang dipertandingkan antara lain speed mengetik, desain web, film pendek, kompetisi ilmu komputer (LCC), blogging, eSports, fotografi, lukisan digital, presentasi kanvas, pembuatan game, dan robotika. Siswa SD, SMP, SMA, dan SMK dari seluruh Indonesia ikut serta dalam olimpiade ini.

Bambang Setiawan optimis Indocomtech 2024 dapat menarik lebih dari 50.000 pengunjung dengan hadiah menarik untuk semua kalangan.

Indocomtech2024, Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN), Kementerian Komunikasi dan Informatika (Cominfo), serta Asosiasi Telematika Indonesia (MASTEL), Asosiasi Perangkat Lunak Telematika Indonesia (ASPILUKI), serta Peminat Teknologi, eSports dan Cosplayer di wilayah Jabodetabek.

Tiket masuk dibayar ke Indocomtech, tiket online Rp 25.000 (weekdays) dan Rp 35.000 (weekend) per orang, serta tiket on-site (offline) Rp 35.000 (weekdays) dan Rp 50.000 (weekend) per orang. (flo/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *