Militer Israel Klaim Tidak Ada Korban Cedera Akibat Serangan Rudal Iran

saranginews.com, TEL AVIV – Militer Israel pada Rabu (2/10) mengonfirmasi bahwa rudal yang ditembakkan dari Iran menghantam pangkalan udaranya pada Selasa malam (1/10).

Seorang pejabat militer Israel yang tidak disebutkan namanya mengatakan kepada Anadolu bahwa “bandara tersebut rusak akibat serangan itu.”

BACA JUGA: Usai Bunuh Nasrallah, Israel Tutup Bandara ATC Beirut untuk Hancurkan Hizbullah.

Sumber tersebut menolak mengungkapkan lokasi lokasi serangan, dengan mengatakan: “Jika kami menandai lokasi serangan, musuh akan melihat apa yang terkena.”

Sumber militer mengatakan tidak ada korban luka akibat serangan itu.

BACA JUGA: 3 Wilayah Beirut dan Lebanon Diserang Israel Semalam.

Mengenai tanggapan Israel, sumber itu menjelaskan. “Kami tidak merespons, kami menyerang dan melawan. Tentara Israel mempunyai rencana dan bekerja di Gaza dan wilayah utara sesuai dengan rencana itu. Mereka tahu bahwa kami dapat menyerang ketika kami memutuskan melawan Iran. , tapi kami tidak membahasnya. kemampuan kita.”

Korps Pengawal Revolusi Islam (IRGC) Iran mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa serangan itu merupakan respons terhadap pembunuhan pemimpin Hamas Ismail Haniyeh, pemimpin Hizbullah Hassan Nasrallah dan komandan IRGC Abbas Nilforoshan.

BACA JUGA: Warga Lebanon di Australia Marah dan Sedih Atas Serangan Israel di Tanah Airnya

Korps Garda Revolusi Iran mengatakan bahwa jika Israel merespons serangan rudal tersebut, mereka akan menghadapi respons yang lebih besar. (semut/dil/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *