Midea Mengeklaim AC Split Inverter Series Terbaru Lebih Hemat Listrik

saranginews.com, JAKARTA – Midea Electronics Indonesia memperkenalkan AC, Inverter seri AC Split dengan kapasitas (setengah) PK yang diklaim lebih hemat listrik.

Product Division Head Midea Electronics Indonesia Antonius Widjaja mengatakan Midea telah memenuhi kebutuhan konsumen domestik di Indonesia akan AC yang tahan lama dan hemat energi.

Baca juga: Midea ke Pesta Demi Gaya Hidup Sehat dan Dukung Industri Musik

Menurut Anthony, AC setengah kapasitas PK bisa menjadi pilihan baru bagi konsumen, setelah sebelumnya AC Inverter 1 PK Midea sukses di pasar lokal.

AC Midea Split Inverter dilengkapi dengan fitur iECO Mode yang menjaga AC tetap dingin selama 8 jam, hanya menggunakan daya listrik 1,18 KW (setara Rp 1.000 per jam).

Baca juga: Midea Luncurkan Layanan Seluler untuk Selesaikan Masalah Purna Jual

Dalam penggunaan sehari-hari, AC Inverter Midea dua kali lebih hemat dibandingkan produk serupa yang menghabiskan listrik hingga 2,8 kilometer.

“Kekuatan teknologi hemat energi yang ditanamkan pada setiap produk elektronik Midea khususnya AC, ini juga merupakan salah satu langkah nyata kami untuk menggalakkan tujuan tersebut yaitu terkait hemat energi,” ujar Antonious dalam blognya di Kamis (5/9).

Baca juga: Midea Gandeng Kota Manchester Gelar Konferensi Sepak Bola Dunia di Bandung

AC Inverter Midea Spalato didukung dengan teknologi Quattro Inverter yang dapat mengatur kecepatan kerja kompresor pada unit outdoor, sehingga suhu ruangan akan lebih stabil.

Oleh karena itu AC PK berdaya sedang ini sangat cocok digunakan pada ruangan-ruangan di dalam rumah seperti kamar tidur.

Anthony juga menjamin AC Inverter Midea Spalato sangat awet atau tahan lama.

Juga dilapisi dengan lapisan AC HyperGraphfins dan U Bend. HyperGrapfins merupakan lapisan atom karbon yang 12,5 kali lebih tahan terhadap korosi sehingga cocok untuk penggunaan jangka panjang.

HyperGrapfins melapisi kapasitor sebagai bagian dari unit insulasi yang mampu menjaga ketahanan jaringan pada kapasitor terhadap korosi hingga 20 tahun.

Kemudian U Bend Coating merupakan kedua ujung evaporator yang dilapisi dengan polimer ramah lingkungan untuk mencegah tabung udara terkontaminasi polutan udara sehingga lebih aman dan tahan lama.

AC Midea Split Inverter memiliki garansi suku cadang 5 tahun dan garansi kompresor 10 tahun.

Kepala Penjualan AC Perumahan Midea Electronics Indonesia, Agusdin Lung, menyatakan perseroan optimistis mampu mencapai target penjualan AC inverter hingga 10.000 unit pada akhir tahun 2024.

Demikian rencana pembukaan pabrik AC Midea di Kawasan Industri Jabbeka, Cikarang, Bekasi yang ditargetkan selesai pada akhir tahun 2024.

Selama periode peluncuran, Midea menawarkan hadiah gratis langsung berupa kipas sirkulasi MFG150M0APB kepada semua pelanggan yang membeli AC inverter di toko khusus.

Di Batavia, konsumen bisa mendapatkannya di UFO Serpong, Sumber Multi Elektronik dan Mutiara Teknik Karawang. Promo berlangsung mulai 1 September – 31 Oktober 2024. (rdo/jpnn)

Baca artikel lainnya… Midea Indonesia meluncurkan pertunjukan baru di Pantai Indah Kapuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *