Mendaftar ke KPU Palembang, Fitrianti-Nandriani Menunggangi Kuda Jenis G

saranginews.com, PALEMBANG – Calon Wali Kota Palembang Fitrianti Agustinda dan Wakil Wali Kota Nandriani Oktarina terdaftar di KPU Palembang.

Fitrianti dan Nandriani didampingi ribuan pendukung dan simpatisannya dari seluruh kabupaten di Palembang dalam perjalanan menuju kantor KPU.

Baca juga: Pekan QRIS di Palembang Capai 677 Operasi dalam Tiga Hari

Fitrianti dan Nandriani tiba di kantor masyarakat Iliri Sharqi dan di depan kantor KPU Palembang sambil menaiki G-horse.

Alhamdulillah kami sudah mendaftar sebagai calon wali kota dan wakil wali kota Palembang, semuanya mudah, kata Fitri saat ditemui di kantor KPU Palembang, Rabu (28/8/2024).

Baca juga: PDIP Resmi Setujui Ratu Deva – Merayakan Pilkada Palembang 2024

Di hadapan pendukungnya, Fitrianti menegaskan, jika Nandriani terpilih menjadi Wali Kota Palembang, maka ia akan melakukan pembangunan berkeadilan di 107 dari 18 komunitas yang ada di Pempek.

“Layanan kesehatan dan pendidikan bagi masyarakat Palembang menjadi dua prioritas kita. Hanya dengan menunjukkan jati diri, masyarakat Palembang bisa mendapatkan kesehatan yang baik dan pendidikan yang berkualitas,” kata Fitri.

Baca juga: Staf BAAK UIN Raden Fath Palembang yang Seru dan Jahat Lecehkan Mahasiswa Baru

Selain itu, persoalan kemiskinan, banjir, kemacetan lalu lintas, dan pengupahan juga menjadi kekhawatirannya yang akan dijawab dalam kepemimpinan Kota Palembang lima tahun ke depan.

Fitri menjelaskan: “Selama 7,5 tahun saya menjabat Wakil Gubernur Palembang, saya belum mampu menyelesaikan permasalahan Palembang dengan sempurna.

Oleh karena itu, Fitrianti Agustinda dan Nandriani Octarina mohon doa dan dukungannya kepada masyarakat Palembang agar mengetahui niat baiknya untuk membangun dan mengembangkan masyarakat Palembang.

“Kami mohon doa dan dukungannya agar niat baik kami dapat terwujud,” pungkas Fitri. (mcr35 / jpnn) 

Baca selengkapnya… Pj Wali Kota Palembang mengimbau partai politik berkampanye dengan bermartabat dan terhormat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *