Menanti Sinergi Taufik Hidayat dan Menpora Dito Ariotedejo Membenahi Olahraga Indonesia

saranginews.com – Legenda bulu tangkis Tanah Air Taufik Hidayat mengaku siap bekerja sama dengan Menteri Pemuda dan Olahraga Indonesia Dito Ariotedjo usai dilantik menjadi Wakil Menteri Pemuda dan Olahraga.

Lahir pada 10 Agustus 1981, Presiden Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka duduk di Kabinet masa jabatan 2024–2029.

Baca Juga: Legenda Bulutangkis India Taufiq Hidayat Ditunjuk Wakil Menteri Pemuda dan Olahraga Prabowo?

Masyarakat sangat menantikan menantu Agum Gumeler itu bisa menghentikan permasalahan yang muncul selama ini.

Menanggapi tantangan ini, Tawfiq dan Menpora Dito bekerja sama untuk mengatasi masalah olahraga dan pemuda.

Baca Juga: Taufiq Hidayat Kembali Kunjungi Rumah Prabowo Subianto

“Presiden Prabowo memberi isyarat agar prestasi olahraga Indonesia harus lebih baik lagi, seperti dulu ketika saya menjuarai olimpiade. Di olimpiade tahun ini, Indonesia berhasil meraih dua medali emas, saya harap bisa lebih dan saya selalu ingat bahwa saya bisa. Bagus sekali. “

Tujuannya agar olahraga semakin menarik, karena dia (Prabovo Subianto, red.) juga dikenal sebagai ‘fanatik olahraga’ dan harus banyak fokus ke depan, kata suaminya, Armi Dianti Gumeler. .

BACA JUGA: Lawan Jinting sebaiknya saksikan Taufiq Hidayat di final Liga Champions Inggris 2024 malam ini

Taufiq Hidayat bukanlah orang baru di Kementerian Pemuda dan Olahraga karena pernah menjabat Wakil Ketua Pelaksana Program Satlak Prima pada 2016-2017 dan pegawai Kementerian Pemuda dan Olahraga pada 2017-2018.

Tantangan ke depan bagi peraih medali emas Olimpiade Athena 2004 ini adalah meyakinkan masyarakat bahwa olahraga Indonesia sudah berada pada jalur yang benar.

Menarik ditunggu gebrakan pria asal Pengelengan itu karena ia menentang keras PBSI periode 2020-2024.

Gara-gara kiprahnya, Tawfiq Hidayat masuk radar jadi Wakil Presiden PBSI BinPress (kemenpora/mcr16/jpnn), jangan lewatkan video Pilihan Editor ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *