Klub Supercar Ini Punya Cara Unik Merayakan HUT ke-79 RI

saranginews.com, BALI – Komunitas independen Supercar Club (ISC) eksklusif pemilik Ferrari, Lamborghini, Porsche, dan McLaren turut merayakan HUT ke-79 Republik Indonesia.

Para anggota klub mengendarai supercar di Pulau Dewata untuk merayakan momen kemerdekaan dalam kegiatan bertajuk “ISC Marvelous Bali”, serta kegiatan sosial.

Baca juga: Komunitas PELUK dan TB Bukit Duri Bercerita untuk Mendorong Literasi Digital pada Anak

“Berbagai kegiatan sosial kami lakukan untuk berbagi kebahagiaan kepada sesama,” kata Koko HY, salah satu anggota panitia ISC, Senin (26/8).

Didirikan oleh empat orang sahabat, Koko Hye, Venji Hernando, Harmanto, dan Jordi Samuel, komunitas ini merupakan wadah para pemilik supercar di Jakarta. Ia aktif dalam berbagai kegiatan yang membantu masyarakat.

Baca juga: GIAS Group Luncurkan Komunitas Gnetion Pro

Untuk aktivitas di Bali, rayakan momen kemerdekaan dengan berkendara ke Mall of Bali yang ikonik. Setelah itu, kami melanjutkan perjalanan ke pusat komunitas untuk perayaan yang mencakup beberapa pertunjukan termasuk tarian bendera.

“Kami menekankan pentingnya mempererat hubungan antar anggota klub, berbagi dengan mereka yang membutuhkan dan terutama rasa cinta tanah air,” ujarnya.

Baca Juga: Peacemaker Indonesia-Masyarakat Adat Luncurkan Kampanye #Friendship4Peace Untuk Mengatasi Masalah Intoleransi

ISC memberikan donasi kepada Yayasan Bali Animal Welfare Association (BAWA), sebuah pusat rehabilitasi dan adopsi hewan yang didirikan sejak tahun 2007. Yayasan ini berfokus pada penyelamatan, rehabilitasi, dan perumahan hewan, terutama anjing. 

Semua makhluk hidup, termasuk hewan, berhak mendapatkan perlakuan yang manusiawi, katanya. 

Sementara itu, perjalanan ISC ke Bali kali ini dipersiapkan dengan konsep khusus. Pemilik supercar mendapat perlakuan khusus layaknya pemilik super, tidak perlu membawa apa pun, semua pakaian didesain tiga kali sehari sejak hari pertama.

Pada kesempatan ini, ISC berkomitmen untuk berbagi melalui berbagai kegiatan sosial termasuk CSR “Buka Puasa Bahagia” di Jakarta dengan membantu anak-anak yatim piatu di panti asuhan. 

Kami juga mengajak anak-anak yatim piatu untuk mengendarai mobil super tersebut bersama anggota klub,” ujarnya.

ISC membuka pintu untuk berkolaborasi dengan pihak lain melalui berbagai kegiatan sosial. Terhubung dengan media sosial resmi komunitas. (esy/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *