Gandeng Otoklix, MPMRent Perluas Jangkauan Layanan Kendaraan Hingga Area Terpencil

saranginews.com, Jakarta – PT Mitra Pinasthika Mustika Rent (MPMRent), perusahaan rental mobil, mengumumkan kemitraan dengan Otoklix, layanan reservasi mobil.

Kolaborasi yang diluncurkan pada Agustus 2024 ini bertujuan untuk memperkuat layanan purna jual dan memperluas jangkauan layanan MPMRent khususnya di wilayah terpencil.

Baca juga: Komitmen MPMRent terhadap standar internasional

Ketua MPMRent Jeremy Ong mengatakan timnya selalu berupaya memberikan layanan terbaik dan memastikan setiap detail kebutuhan pelanggan terpenuhi.

“Kemitraan ini merupakan langkah strategis yang memungkinkan kami menjangkau wilayah-wilayah di Indonesia yang sebelumnya sulit dijangkau, sehingga kami dapat memastikan kendaraan pelanggan kami selalu dalam jangkauan,” kata Jeremy Ong dalam keterangannya. Selasa (17/9).

Baca juga: MPMRent Tambah Fitur Baru untuk Memudahkan Pengguna Sewa Mobil

MPMRent memiliki pengalaman selama 26 tahun dalam menyediakan berbagai solusi logistik untuk perbankan, manufaktur, distribusi dan sektor bisnis lainnya.

Mereka selalu berkomitmen untuk memahami kebutuhan setiap klien.

Baca juga: MPMRent dan SMKN 2 Palembang tandatangani perjanjian kerja sama karya siswa dan PKL

MPMRent saat ini memiliki jaringan 28 kantor perwakilan di seluruh Indonesia, dengan armada lebih dari 16.000 unit.

Hal ini memungkinkan perusahaan untuk memberikan layanan yang disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan individu di berbagai wilayah.

Melalui kemitraan dengan Otoklix, MPMRent kini mampu menjangkau lebih banyak pelanggan dengan layanan purna jual yang lebih andal.

Dengan jaringan sekitar 1.000 bengkel yang tersebar di seluruh Indonesia, Otoklix akan menjadi mitra penting bagi MPMRent.

Pasalnya, Otoklix telah bermitra dengan lebih dari 800 bengkel mitra untuk menjangkau pelanggan di wilayah yang sulit dijangkau. (ddy/jpnn)

Selengkapnya… Upaya MPMRent kendalikan polusi udara di Tangerang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *