Rasakan Sensasi Lapangan Golf di Rumah dengan Simulator Canggih

saranginews.com, JAKARTA – Pengalaman bermain golf di lapangan kelas dunia kapan saja kini bisa dilakukan melalui ‘simulator golf’.

Teknologi ini sedang menjadi tren di kalangan penggemar golf, terutama karena memungkinkan pemainnya berlatih dan bermain kapan pun mereka mau tanpa harus pergi ke Driving Range.

BACA JUGA: Combiphar dukung Indonesia Pro-Am dan Celebrity Pro-AM Golf 2024

Simulator golf ini dapat dipasang di rumah, kantor atau tempat komersial seperti apartemen dan hotel, menawarkan pengalaman bermain yang serupa dengan kondisi nyata di lapangan.

Berbasis di Jakarta, Neo Golf adalah pemimpin dalam pembuatan dan pemasangan simulator golf berkualitas.

BACA JUGA: Bagaimana Bali Hai meningkatkan popularitas golf di Indonesia

Perusahaan ini tidak hanya menyediakan perlengkapan simulator, tetapi juga menawarkan layanan lengkap mulai dari furnitur hingga pemasangan dan instalasi tambahan untuk menjamin akurasi dan kenyamanan selama permainan.

Pengalaman yang lebih realistis ini membantu pegolf mempertahankan ayunan yang konsisten dan meningkatkan keterampilan mereka tanpa harus menghadapi kendala waktu dan lalu lintas.

BACA JUGA: Menginspirasi Pegolf Indonesia ke Kancah Dunia, BNI & Ciputra Gandeng Turnamen Golfpreneur 2024

Neo Golf Simulator dilengkapi dengan teknologi pelacakan canggih yang memantau lintasan, putaran, dan kecepatan bola secara real-time, memberikan pengalaman bermain game yang sangat detail.

Dengan lebih dari 1.000 lapangan golf virtual, pengguna dapat mencoba tantangan baru di lapangan golf terkenal di seluruh dunia.

Layar lebar beresolusi tinggi juga menambah pengalaman visual, membantu pemain lebih fokus pada detail teknis dan meningkatkan akurasi pengambilan gambar.

Direktur Neo Golf William SD mengatakan simulator ini menawarkan solusi ideal untuk pemain dari semua level.

Teknologi yang diusulkan dapat mengontrol seluruh aspek permainan secara akurat, memberikan umpan balik instan, dan memberikan pengalaman bermain game yang realistis.

“Ini cara yang bagus untuk mengasah keterampilan golf Anda terlepas dari kondisi cuaca atau waktu,” jelas William SD, Senin (30/9). (jlo/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *