Persib Bandung Melakukan Aklimatisasi Menjelang Jumpa PSM Makassar

saranginews.com – Persib Bandung akan bermain pada pekan ke-4 Liga 1 2024/2025 bersama PSM Makassar. Tak dikandang sendiri, pertandingan dijadwalkan digelar di Stadion Batakan, Balikpapan pada Selasa (11/9/2024).

Pangeran Biru tentunya memerlukan aklimatisasi atau adaptasi iklim karena Kota Balikpapan terkenal dengan cuacanya yang panas dan kering.

BACA JUGA: Begini status David da Silva hari ini jelang laga Persib kontra PSM Makassar

Baru-baru ini, Marc Klok dan kawan-kawan menggelar pertandingan tertutup di Stadion Si Jalak Harupat, Soréang, Kabupaten Bandung, untuk mempersiapkan laga tersebut.

Pelatih Persib Bojan Hodak ingin para pemainnya bisa beradaptasi dengan cuaca panas di Balikpapan.

BACA JUGA: PSKC Cimahi Gabung Persib Bandung

Dia mendesak timnya untuk memainkan permainan dalam dengan ketat.

“Laga kandang ini pagi hari, cuacanya agak panas. Sore harinya kita main di Balikpapan (melawan PSM), jadi kondisinya (suhu panas) sama,” kata Hodak, Sabtu (7/9/2024). . .

BACA JUGA: Persib Bandung Gagal 2 Kali, Bojan Hodak Ungkap Kondisi Mental Pemainnya

Juru taktik asal Kroasia itu membuka kemungkinan melakukan perubahan saat menghadapi tim asuhan Dzuku Eka. Ada beberapa hal baru yang sedang dikerjakan Hodak.

Selama inside game, Hodak yakin para pemainnya bisa tampil sangat baik.

“Itu pertandingan domestik yang ketat, saya melihat para pemain bermain sangat baik. Ada beberapa hal bagus dan kami juga mencoba hal baru untuk menghadapi PSM, ada beberapa perubahan.”

“Sejauh ini saya senang dengan apa yang ditampilkan,” jelasnya.

Inside game ini mungkin bisa menjadi patokan Hodak dalam menentukan starting line-up melawan PSM. Ia juga menantikan kembalinya Dimas Drajad dan Kevin Mendoza dari timnas Indonesia dan Filipina. (mcr27/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *