Motul Gandeng Deus Ex Machina Ramaikan Slidetoberfest 2024

saranginews.com, JAKARTA – Memperkuat komitmen mendukung gaya hidup anak muda, Motul Indonesia menggairahkan Deus Slidetoberfest 2024.

Gaya hidup bikers dan surfer dipadukan dalam acara tersebut.

BACA JUGA: Jorge Martin dan Pedro Acosta naik podium MotoGP Indonesia, Motul beri penghormatan

“Kolaborasi ini akan memungkinkan Motul untuk semakin memperluas segmen gaya hidup dan olahraga serta memperkuat reputasi Motul sebagai pelumas terbaik untuk mesin Anda,” kata Bayu Kurniawan, Direktur Pemasaran Energi Motul Indonesia, dalam keterangannya, Rabu (10/16).

Motul, merek pelumas berperforma tinggi, dan Deus Ex Machina, merek ikonik yang memadukan budaya biker dan surfer, menawarkan hal baru yang mencerminkan dunia kreativitas, petualangan, dan kustomisasi sepeda motor.

BACA LEBIH LANJUT: Motul undang dealer keliling Eropa dan nonton WSBK Live

Pada Slidetoberfest 2024 yang diadakan pada 11-13 Oktober di Bali, Motul menampilkan perkembangan teknologinya melalui interaksi dan kreativitas dalam lingkungan yang berbeda.

Kolaborasi dengan Tuhan juga menjadi cara Motul beradaptasi dengan industri yang semakin dinamis dan tetap relevan tidak hanya dengan menawarkan pelumas dengan kualitas terbaik, namun juga dengan mempengaruhi gaya hidup generasi muda.

BACA JUGA: Motul Kobarkan Semangat Nasionalisme Bikers Tanah Air

“Jadi untuk kedua kalinya di tahun ini kami menghadirkan apparel kolaborasi Motul x Deus untuk Slidetoberfest 2024,” kata Bayu.

Slidetoberfest 2024 mempertemukan para penggemar sepeda motor unik, peselancar dengan semangat untuk mendobrak batas darat dan laut.

Slidetoberfest 2024 sendiri akan memiliki tiga konten utama antara lain Swank Rally, Dress Up Drag Competition, dan Surf Competition. (rdo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA… Deus Ex Machina Launching Di Mall Kota Kasablanka

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *