Mitsubishi Fuso Hadirkan Promo Menarik, Beli Truk dapat Logam Mulia

saranginews.com, JAKARTA – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi truk dan bus menghadirkan promo Shocktober yang berlaku hingga akhir bulan ini.

Promosi ini berlaku untuk seluruh pelanggan Mitsubishi Fuso di seluruh Indonesia.

BACA JUGA: KTB Dirikan Service Center Mitsubishi Fuso di Pelosok Kalimantan Timur

Direktur Penjualan dan Pemasaran PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors Aji Jaya mengatakan, pihaknya berkomitmen melayani seluruh pelanggan.

“Kami berharap dengan insentif dan program yang kami berikan, pengguna dapat memanfaatkan tawaran ini untuk lebih mengembangkan usahanya,” ujarnya.

BACA JUGA: Mitsubishi Fuso mendapat pangsa pasar 39,2 persen

Aji menjelaskan, promo ini memberikan keuntungan bagi calon konsumen, seperti setiap pembelian truk Canter dan Fighter

Sedangkan dari segi layanan purna jual, setiap pembelian paket suku cadang, pengguna akan mendapatkan diskon hingga 20 persen. Untuk setiap pembelian Canter dan Fighter

BACA JUGA: Mitsubishi Fuso terus merambah pasar bus besar

Pelanggan juga akan mendapatkan gratis servis kendaraan selama 2 tahun atau 40.000KM mana yang lebih dulu dan gratis akses Runner Telematics.

“Pengguna tidak hanya mendapatkan uang dari produk yang buruk, tetapi pengguna juga mendapatkan kemudahan karena layanan kami dapat dijangkau dimana saja dan kapan saja,” ujarnya.

KTB berharap dapat meningkatkan dukungan yang diberikan kepada pengguna, sehingga pengguna dapat merasakan manfaat dari penggunaan produk andalan serta keseluruhan dukungan yang diberikan. (ddy/jpnn)

BACA artikel LAINNYA… Dealer Baru Mitsubishi Fuso hadir di Morowali

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *