Lindungi Pengguna Motor, Castrol & 3 Perusahaan Ini Berikan Asuransi Kecelakaan Gratis

saranginews.com, JAKARTA SELATAN – Castrol Indonesia, Zengsung, Asuransi MSIG Indonesia dan Standard Chartered Indonesia mengumumkan kolaborasi untuk melindungi pengguna sepeda motor di Indonesia.

Sebagai bagian dari kerja sama tersebut, mereka menghadirkan program asuransi kecelakaan bernama “Castrol Protect”.

BACA JUGA: Asah Bakat Muda, Castrol Datangkan Siswa SMA Menjadi Mekanik di MotoGP Mandalika

Kerjasama ini diawali dengan penandatanganan nota kesepahaman antara Castrol, Zengsung, Asuransi MSIG Indonesia dan Standard Chartered Indonesia di Jakarta Selatan pada Senin (26/08).

Presiden Castrol Indonesia Enjelita Jahja mengatakan kerja sama ini bertujuan untuk memberikan asuransi kecelakaan diri gratis secara nasional bagi pengguna sepeda motor di Indonesia.

BACA JUGA: Jasindo Dilengkapi Asuransi Kecelakaan Gratiskan Wisatawan di Istora Senayan

“Program perlindungan yang kami buat ini merupakan wujud kepedulian kami terhadap sepeda motor dan khususnya kepada pengguna setia kami,” kata Enjelita Jahja dalam jumpa pers, Senin.

Ia menambahkan, perlindungan asuransi harus menjadi bagian dari perencanaan darurat karena sepeda motor sangat rentan terhadap kecelakaan.

BACA JUGA: Asuransi Kecelakaan Ini Membayar Jas Raharja

Dijelaskannya, untuk mendapatkan asuransi ini, pengguna cukup membeli sebotol oli Catrol dan memindai barcode di bagian belakang oli.

“Jadi setiap pembelian botol oli motor Castrol mendapatkan manfaat asuransi perlindungan mobil gratis senilai Rp 10 juta per klaim. “Pengguna yang telah melakukan pembelian hanya perlu mengaktifkan kebijakan tersebut melalui ponselnya yang dapat diakses melalui kode QR,” kata Enjelita.

“Setelah polis diaktifkan, pemegang polis akan dilindungi selama 30 hari,” lanjutnya.

Di tempat yang sama, pendiri dan CEO Zensung Amod Dixi mengaku akan mendukung program Castrol Indonesia.

Dia mengatakan desain aplikasi web seluler Castrol Protect akan memastikan alur kerja yang sederhana dan andal yang memastikan proses sederhana bagi pengguna – mulai dari mendaftar di bengkel sepeda motor menggunakan ponsel hingga mengintegrasikan proses asuransi, yang berpuncak pada pengiriman dokumen asuransi. melalui email. atau nomor pelanggan WhatsApp, dalam waktu 10 hingga 15 menit.

“Komitmen kami adalah menjadikan asuransi lebih mudah diakses dan inklusif melalui penggunaan teknologi canggih seperti AI dan IoT,” kata Amod.

Bernardus P. Wanandi, Wakil Presiden Direktur Asuransi MSIG Indonesia mengaku bangga dapat bermitra dengan Castrol Indonesia dalam program ini.

Seiring meningkatnya jumlah pengguna sepeda motor di Indonesia, khususnya di kota-kota besar, maka risiko kecelakaan di jalan pun semakin meningkat.

Sebagai bagian dari grup asuransi umum terkemuka di Asia, MSIG berkomitmen untuk mempromosikan keselamatan dan kesejahteraan pelanggan kami.

“Kolaborasi ini tidak hanya penting untuk pasar Indonesia, tetapi juga merupakan langkah strategis MSIG untuk memperluas jangkauannya di Asia dengan mitra yang memiliki visi yang sama,” ujarnya (ddy/jpnn).

BACA ARTIKEL BERIKUTNYA… Castrol Luncurkan Oli Motor Khusus LCGC untuk Mobil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *