GoodCar Fair 2024 Tawarkan Mobil Bekas Berkualitas, Ada Banyak Promo

saranginews.com, JAKARTA – GoodCar.id sebagai platform online jual beli mobil bekas menjadi tuan rumah GoodCar Fair 2024 pada 6-7 September.

GoodCar Fair 2024 dimulai pukul 09:00 hingga 17:30 WIB di store Puri Nissan Jakarta.

BACA JUGA: Dengan memberikan layanan end-to-end dan bernilai tambah, OLXmobbi memberikan kemudahan jual-beli mobil bekas.

“Pameran dagang GoodCar ini adalah kesempatan sempurna untuk membangun hubungan yang lebih dekat dengan pelanggan kami dan memahami kebutuhan dan keinginan mereka,” kata CEO GoodCar Steven Abench dalam pernyataannya, Jumat (9/6).

Selama acara berlangsung, pelanggan dapat menikmati beragam keuntungan mulai dari beragam pilihan mobil bekas hingga pilihan rental dengan harga minimal 5 juta Rupiah.

BACA: Inilah Mobil yang Paling Diburu Pembeli Jelang Lebaran 2024

Pihak penyelenggara juga telah menyediakan tempat uji coba agar pelanggan dapat dengan cepat melihat kelebihan dan kekurangan mobil yang diinginkannya.

Kini hadir layanan tukar tambah mobil bekas dengan mobil baru atau bekas sehingga memberikan keleluasaan bagi pembeli yang ingin mengupgrade mobilnya.

BUKU UJI: Otospector dan Tokopedia meluncurkan program penjualan mobil bekas

Proses jual beli dirancang mudah dan cepat, cukup bawa mobil ke tempat dimana tim inspeksi GoodCar akan melakukan pemeriksaan menyeluruh dan memberikan Anda penawaran terbaik.

Selain itu, ada diskon hingga 25 persen, serta kupon pembelian ban dari pabrik BOS.

Setiap kali Anda membeli mobil bekas dari GoodCar, pelanggan dapat menikmati pengaturan pinjaman fleksibel yang sesuai dengan kebutuhan mereka, termasuk kemampuan untuk menyesuaikan pembayaran dan biaya.

Di platform ini, nasabah bisa mendapatkan informasi keuangan yang cepat dan akurat dalam waktu kurang dari 5 menit dan akurasi hingga 90 persen.

CEO GoodCar Andy Melati A. Octavia mengatakan GoodCar terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.

Salah satu hal baru yang dilakukan adalah penyediaan layanan sewa berbeda yang dapat ditemukan dalam satu layar dengan pembayaran real-time, dan sistem sewa mobil yang tersedia di Indonesia.

“Dengan langkah ini, GoodCar diharapkan menjadi one stop shop jual beli mobil bekas di Indonesia,” kata Melati. (rdo/jpnn)

TULIS ARTIKEL LAINNYA… Inilah mobil terpopuler tahun 2023, bukan Toyota Avanza.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *