Bank Mandiri Taspen Gelar Program Direktur Menyapa Nasabah di 3 Kantor Cabang

saranginews.com, JAKARTA – Bank Madiri Taspen (Bank Mantap) menggelar program “Selamat Datang Pengurus” di tiga Kantor Cabang Pembantu (KCP) di Jakarta pada Rabu (4/9).

Direktur Utama Bank Mandiri Taspen Elmamber P. Siniga menyambut nasabah di KCP Rawamangun.

Baca juga: Bank Mandiri Taspen dan Jalin Sediakan Uang Tunai, Customer Service QRIS.

Direktur Bisnis Bank Mandiri Taspen Maswar Purnama kemudian menyambut nasabah di KCP Pondok Indah, sedangkan Direktur IT dan Digital Vidi Nugroho menyambut nasabah setia di KCP Proklik.

Hari Konsumen Nasional adalah waktu yang ditunggu-tunggu untuk berterima kasih kepada konsumen, kata Elmamber.

BACA JUGA: Tingkatkan Kesejahteraan, SIG Bangun Jalan di 6 Desa di Rembang, Blora

Selama ini, kelompoknya sengaja membuat program “Biarkan Manajer Bertemu Pelanggan” agar bisa lebih dekat dengan pelanggan.

“Hari Pelanggan Nasional merupakan hari yang istimewa, oleh karena itu kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh nasabah setia Bank Mandiri Taspen, kami sangat senang dan bangga dapat melayani kalian semua.”

BACA JUGA: Hari Konsumen Nasional: Pegadaian punya penawaran spesial untuk kawan-kawannya

“Rekan editor saya dan saya berada di sana untuk mendengar cerita hebat dari pelanggan, pengalaman mereka, dan hal-hal yang dapat membantu kami melayani pelanggan dengan lebih baik,” lanjutnya

Maswar mengatakan pelanggan adalah sumber kehidupan bagi pertumbuhan perusahaan.

Tanpa partisipasi mereka, bisnis tidak akan tumbuh seperti yang diharapkan.

“Tanpa pelanggan, kami tidak bisa berbuat apa-apa. “Untuk itu, di Hari Konsumen Nasional ini kami langsung menyapa konsumen dan mengucapkan terima kasih kepada mereka yang telah menjadi mitra setianya,” kata Maswar.

Haseni, pensiunan keuangan Universitas Negeri Jakarta (UNJ), mengaku bersyukur bisa menjadi nasabah Bank Mandiri Taspen.

Ditemui di Bank Mandiri Taspen KCP Rawamangun, pria 63 tahun ini mengaku sangat sukses selama 5 tahun menjadi nasabah Mandiri Taspen dan mengaku terkesan dengan pelayanan yang diberikan Bank Madiri Taspen. .

“Saya pensiun pada tahun 2019 dan sengaja memilih Bank Mandiri Taspen. “Alhamdulillah saya puas dengan pelayanan yang diberikan Bank Mandiri Taspen,” kata Haseni.

Menurut Haseni, yang membedakan layanan tersebut dengan bank lain adalah Bank Mandiri Taspen memberikan layanan pengobatan gratis di jaringan kantornya.

Selain bertransaksi, Haseni juga mengaku sengaja meluangkan waktu untuk memeriksakan kesehatannya di rumah sakit tempat ia terdaftar sebagai nasabah Bank Mandiri Taspen KCP Rawamangun.

“Setiap ke sini saya ke RS (KCP Rawamangun) dan cek darah dan kolesterol. Saya kena stroke dan hasilnya bagus. Terima kasih Bank Mandiri Taspen,” ujarnya (chi/jpnn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *