Arab Saudi vs Timnas Indonesia: Mancini tak Anggap Remeh Skuad Garuda

saranginews.com – Jakarta – Pelatih Timnas Arab Saudi Roberto Mancini mengatakan timnya tidak menganggap remeh timnas Indonesia yang akan mereka hadapi pada laga pertama Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 kawasan Asia di King Abdullah Sports City, Jeddah. dalam pertandingan. , Jumat (9 Juni) dini hari WIB.

Mancini mengaku pihaknya tetap mewaspadai kekuatan skuad asuhan Shin Tae Yong.

Baca juga: Timnas Arab Saudi vs Indonesia: Kabar Baik dari Maarten Paes

Pria kelahiran 27 November 1964 ini yakin Rizky Ridho dan kawan-kawan bisa memberikan kejutan saat menghadapi timnya.

Selain itu, tim Garuda tampil maksimal melawan timnas Arab Saudi yang juga diperkuat Jay Idges yang bermain bersama Venezia di Serie A Italia.

BACA JUGA: Arab Saudi vs Indonesia: Marten Paes keluar sebagai starter?

“Kami sangat mengenal timnas Indonesia. Timnas Indonesia mengalami pertumbuhan yang signifikan dalam sepuluh tahun terakhir. Di sisi lain, kami harus benar-benar siap dan percaya diri untuk bisa mengalahkan lawan,” kata Mancini.

Alhasil, mantan manajer Inter Milan dan Manchester City itu mengaku berhati-hati saat bermain melawan Timnas Indonesia dan tak ingin berpuas diri.

Baca juga: 3 Pemain Timnas Indonesia Absen di Pertemuan dengan Arab Saudi

Timnas Arab Saudi akan bermain dengan pemain baru AS Roma Saud Abdulhamid.

Beberapa pemain lain dari tim berjuluk “The Green Falcon” yakni Hassan Al-Taim Bukti, Faisal Al-Ghamdi, Abdul-Rahman Gharib, dan Muhammad Al-Owais juga dipanggil untuk laga melawan Indonesia dan China.

Mancini terus mempersiapkan tim dengan matang untuk meraih tiga poin pertama di putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 kawasan Asia.

“Saya tentu tidak akan senang jika tidak bisa mendapatkan hasil positif, namun kini kami berada di fase baru dengan perubahan gaya dan metode,” kata Mancini. (AFC/MCR16/JPNN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *