Wuling Dianugerahi Sebagai Best EV Car Brand

saranginews.com JAKARTA – Wuling Motors kembali meraih penghargaan bergengsi, kali ini Merek Kendaraan Listrik Terbaik pada acara Technologue Award 2024 di Jakarta, Senin.

“Penilaian ini merupakan dukungan kami terhadap perkembangan mobilitas modern dan ramah lingkungan di Indonesia.”

BACA JUGA: Bulan Januari-Juli 2024, Mobil Listrik Wuling Makin Bersinar

“Kami juga berkomitmen untuk terus berinovasi pada produk dan layanan serta memberikan yang terbaik kepada konsumen Tanah Air,” kata Arif Sutrisno, Brand Strategy Manager Wuling, dalam keterangannya, Rabu.

Penghargaan ini, lanjutnya, menandai kesuksesan konsep inti mobil listrik Wuling, ABC Stories, yang terdiri dari tiga model kendaraan yaitu Air EV, BinguoEV, dan Cloud EV.

BACA JUGA: Wuling terus memperluas opsi pengisian cepat baterai kendaraan listrik

Seri Wuling ABC Stories diproduksi di pabrik lokal Wuling di Cikarang, Jawa Barat, dan memiliki TKDN (tingkat komponen dalam negeri) lebih dari 40 persen.

Air EV merupakan mobil listrik mungil untuk penduduk perkotaan yang menyukai gaya hidup modern, praktis, dan ramah lingkungan.

BACA JUGA: Wuling Rayakan BNI Expo 2024 di ICE BSD, Tersedia Penawaran Menarik

Selain tampilannya yang unik, Air ev juga dilengkapi dengan teknologi canggih yang mendukung efisiensi energi sehingga mampu menempuh jarak hingga 300 kilometer.

BinguoEV merupakan mobil listrik di kelas hatchback yang desain ikoniknya memadukan gaya dan teknologi.

Mobil tersebut memiliki performa tinggi berkat motor listrik yang menjamin akselerasi cepat dan kenyamanan optimal. Jaraknya 410 km.

Kemudian Wuling Cloud EV merupakan mobil listrik hatchback kelas menengah dengan kabin lebih lega dan interior ergonomis. Jaraknya hingga 460 kilometer dalam sekali pengisian daya.

“Wuling juga menawarkan program Lifetime EV Core Component yang memberikan garansi seumur hidup untuk tiga komponen inti seperti motor listrik, ECU, dan baterai,” kata Arif.

Penghargaan “Best Electric Car Brand” dari Technologue menambah daftar penghargaan bergengsi yang diraih Wuling.

Wuling sebelumnya mendapat penghargaan sebagai merek kendaraan listrik terpopuler di Indonesia, produsen mobil paling inovatif dalam inovasi kendaraan listrik, dan perusahaan komunikasi berkelanjutan paling inspiratif di industri transportasi pada tahun 2024.

Sekadar informasi, Technologist Award 2024 merupakan bentuk pengakuan bagi operator di industri telekomunikasi dan teknologi sebagai barometer inovasi dan perkembangan industri teknologi. (rdo/japnn)

BACA ARTIKEL LEBIH LANJUT… Wuling meraih Green Car Produsen Award

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *