WATERBOMB Festival Hadirkan Sensasi Musik dan Perang Air untuk Penggemar K-Pop

saranginews.com, JAKARTA – Festival musik air terbesar di Korea Selatan, WATERBOMB Festival, rencananya akan berlangsung di PHANTOM Ground Park – PIK 2, Jakarta pada 2 November 2024.

Acara ini merupakan bagian dari tur dunia WATERBOMB yang telah sukses diselenggarakan di berbagai kota di Korea dan luar negeri.

BACA JUGA: Hyukoh dan Sunset Rollercoaster juga menjadi tuan rumah Joyland Festival Jakarta 2024.

Dengan konsep perpaduan musik Hip-Hop dan EDM (Electronic Dance Music) serta adu air, WATERBOMB Jakarta akan menarik ribuan pecinta musik khususnya K-Pop dan K-Hip-Hop.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno mengatakan event ini akan menarik wisatawan mancanegara dan menjadi daya tarik baru di Indonesia.

BACA JUGA: Andrea Tanzil Akan Tampil di LaLaLa Music Festival 2024

“Selain menampilkan hiburan kelas dunia, festival ini juga memberikan dampak positif bagi sektor ekonomi kreatif lokal,” ujarnya saat episode terbaru sesi Weekly Brief With Sandi Uno.

Sementara itu, President Prestige Promotions, Rudy Salim menambahkan festival ini akan memberikan peluang besar bagi para pelaku industri kreatif dan UKM yang terlibat di area festival.

BACA JUGA: 3 Berita Artis Paling Seru: Sederet Selebritis Bernama Prabowo, Aliansi Dista Sandra Dewi?

“Ribuan pengunjung diharapkan berbondong-bondong datang ke acara ini, sehingga turut mempromosikan Indonesia sebagai destinasi pariwisata yang inovatif dan dinamis,” kata Rudy Salim.

Beruntungnya, Pranoto selaku CEO Prestige Promotions menambahkan kehadiran 20 artis yang sebagian besar merupakan artis papan atas asal Korea Selatan.

“Selain menikmati festival musik, juga akan ada berbagai pengalaman seperti taman tiup, zona off-road, zona relaksasi, serta berbagai tenant UMKM,” ujarnya.

Presale 2 tiket WATERBOMB Jakarta kategori Diamond, Gold dan Festival dibuka dengan harga mulai dari Rp 1.200.000. (jlo/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *