Vietjet Tambah 4 Penerbangan ke Bali, Harga Tiket Mulai Nol Rupiah

saranginews.com, JAKARTA – Vietjet Air memperluas penerbangannya ke Bali dengan empat penerbangan setiap hari dari Ho Chi Minh City mulai 27 Oktober 2024.

Pada saat yang sama, Vietjet menawarkan promosi tiket khusus dengan harga mulai dari nol rupee.

BACA: Vietjet menerima dana dari Castlelake untuk membeli 4 Airbus A321neo

Promosi ini berlaku untuk pemesanan hingga 17 Oktober 2024 dan dapat digunakan untuk perjalanan antara 15 November 2024 hingga 22 Mei 2025.

Penumpang dapat mempelajari lebih lanjut tentang penawaran luar biasa ini di situs web resmi www.vietjetair.com, aplikasi seluler Vietjet Air, atau kantor resmi dan agen pemesanan.

BACA: Vietjet Air membuka promosi diskon 50% untuk tiket pesawat

Bagi wisatawan Indonesia yang ingin berlibur ke Vietnam, Vietjet memberikan promosi diskon 50% untuk tiket Deluxe rute domestik ke semua negara.

Masih ada keuntungan tambahan seperti pengiriman bagasi gratis, pemilihan kursi, dan fleksibilitas saat mengubah jadwal penerbangan.

BACA LEBIH LANJUT: Vietjet Air sedang mengadakan promosi tiket murah dari Indonesia ke Vietnam

Promosi ini berlaku untuk pemesanan penerbangan hingga 20 November 2024.

Tak hanya itu, Vietjet juga menambah jumlah penerbangan dari dua bandaranya di Vietnam, Hanoi dan Ho Chi Minh City.

Maskapai ini baru-baru ini mengumumkan dimulainya kembali rute Ho Chi Minh – Tainan mulai 12 Desember 2024.

Kemudian peluncuran rute baru yang menghubungkan dua ibu kota Asia Tenggara yaitu Hanoi dan Kuala Lumpur dimulai pada 28 November 2024.

Vietjet akan meningkatkan penerbangan pada rute-rute utama selama musim dingin untuk memenuhi permintaan perjalanan menjelang liburan akhir tahun.

Vietjet akan mengoperasikan 49 penerbangan per minggu antara Ho Chi Minh dan Bali, sedangkan layanan Ho Chi Minh-Vientiane akan ditambah dengan penerbangan pulang pergi setiap hari.

Saat ini Vietjet menawarkan empat rute yang menghubungkan Vietnam dan Indonesia, yaitu dari Jakarta dan Bali ke Hanoi dan Ho Chi Minh City, kata perusahaan itu dalam keterangan resmi. (rdo/jpnn)

BACA LEBIH LANJUT … Vietjet menawarkan perjalanan internasional hanya dengan Rp 900rb

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *