Stylish dan Ramah Lingkungan, SERES E1 Cocok untuk Mobilitas Perkotaan

saranginews.com, JAKARTA – PT Sokonindo Automobile meluncurkan SERES E1, mobil serba listrik yang dirancang khusus untuk kebutuhan mobilitas perkotaan.

Dengan desainnya yang modern dan daya baterai 100%, SERES E1 dihadirkan sebagai solusi ramah lingkungan, efisien, dan juga menghemat biaya pengoperasian.

BACA JUGA: Kesan Pertama Seres E1 di Area Test Drive GIIAS 2023

“Mobil ini ideal untuk gaya hidup perkotaan, menawarkan kenyamanan dan efisiensi dalam satu paket,” kata Cing Hok Rifin, Direktur PT Sokonindo Automobile Sales Center di Jakarta, baru-baru ini.

SERES E1 memiliki eksterior yang stylish dan kompak sehingga memungkinkan pengemudi dengan mudah bermanuver melalui jalanan kota yang sempit. Dilengkapi dengan lampu LED modern, mobil ini tidak hanya tampil gaya tetapi juga meningkatkan visibilitas.

BACA JUGA: Perakitan Rumah Mobil Listrik Kompak Seres E1 Dimulai, Ini Harganya

Tersedia dalam empat warna menarik: Fairy Green, Oxygen Blue, Mist Rose, dan Elegant White, SERES E1 menambahkan interior yang menyenangkan dan dinamis serta fitur-fitur canggih.

Meski berukuran kecil, interior SERES E1 tetap lapang dan nyaman. Tata letak kabin yang cerdas memberikan banyak ruang bagi pengemudi dan penumpang.

BACA JUGA: SUV Mewah Duo SERES 9 Concept dan SERES 7 Hybrid Menggoda Pengunjung GIIAS 2024

Fungsi dashboard digital dan sistem infotainment modern juga menambah kenyamanan berkendara, menjadikan setiap perjalanan semakin menyenangkan dan terhubung. 

SERES E1 yang memiliki kapasitas baterai 13,8 kWh (Tipe-B) dan 16,8 kWh (Tipe-L) mampu menempuh jarak hingga 220 km dalam sekali pengisian daya. Pengisian daya memakan waktu sekitar 3,5 hingga 4 jam dengan daya rumah tangga biasa.

Selain itu, setiap pembelian mobil ini akan mendapatkan layanan perawatan gratis selama 3 tahun atau 100.000 km sehingga menjadi pilihan hemat bagi warga kota. Harga kompetitif dan garansi panjang.

Ditawarkan dijual dengan harga mulai Rp 189 jutaan (OTR Jabodetabek), SERES E1 menawarkan kendaraan listrik terjangkau dengan garansi baterai 8 tahun dan garansi kendaraan 3 tahun.

Dengan efisiensi energi dan biaya perawatan yang rendah, SERES E1 diharapkan dapat menjadi pilihan utama konsumen yang menginginkan kendaraan ramah lingkungan di era mobilitas berkelanjutan. (jlo/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *