Stabilitas Politik Dinilai Bisa Mendukung Proses Keberpanjutan Pembangunan ke Depan

saranginews.com, JAKARTA – Wakil Presiden Partai Golkar TB Ace Hasan Syadzily memperkirakan pemerintahan masa depan bisa mencapai pembangunan berkelanjutan di Indonesia jika mampu menjaga stabilitas politik.

Pria yang akrab disapa Kang Ace ini berpendapat, pembangunan berkelanjutan akan berjalan baik jika partai politik mampu menjaga stabilitas politik dan bersatu.

BACA JUGA: Ruang melingkar untuk pendaftaran ormas dan parpol, jelas Anies

“Tentu saja, menurut saya, tanpa mengurangi suasana demokrasi dalam pemerintahan yang efektif, kami juga berharap dapat memperoleh dukungan politik dari seluruh kekuatan politik untuk memastikan stabilitas politik dapat mendukung proses pembangunan yang tertuang dalam rencana tersebut,” kata Ace, Senin. (2/9).

Ace berharap partai pendukung pemerintahan Prabowo-Gibran mampu membangun stabilitas politik yang baik untuk melanjutkan pembangunan yang sedang berjalan.

BACA JUGA: Bamsoet mengapresiasi 16 tahun perjalanan politik Partai Gerindra

“Kami sejak awal merupakan pendukung utama Prabowo-Gibran, tentunya kami akan terus melindungi pemerintahan Prabowo-Gibran dan dukungan tersebut harus kami tunjukkan dalam proses pemerintahan ke depan, baik di kabinet maupun di parlemen,” ujarnya. menyimpulkan. (tan/jpnn)

BACA JUGA: Vitri Mallarangeng Ajak Perempuan Demokrat Berani Tampil di Kancah Politik

BACA ARTIKEL LAINNYA… LPI ingatkan masalah SARA, kebijakan moneter bisa menggagalkan preferensi Pilkada 2024

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *