Rekomendasi Skincare Terbaru dari Korea dengan Inovasi Kecantikan Alami

saranginews.com, Jakarta – Brand skincare asal Korea Selatan WHA’ Yunsul kini hadir di Indonesia. Masyarakat bisa mendapatkan produknya secara online maupun offline, Aeon Health & Beauty adalah salah satu caranya.

Direktur PT. Ketua Grup Aang Permana Wijaya Wijaya Mahesa mengaku senang bisa mendatangkan WHA’ Yunsul ke negara asalnya.

Baca juga: Gandeng Renata Molwick, Diamonie luncurkan produk perawatan kulit revolusioner dengan konten Q10+

“Kami sangat senang bisa menghadirkan produk ini ke Indonesia, mengingat antusiasme masyarakat terhadap produk Korea terus meningkat,” kata Ang dalam keterangannya, Senin (9/2).

Sementara itu, Lee Yun-Sul, pemilik brand WHA’ Yunsul menjelaskan, produknya mengusung konsep “The Gift of Natural Beauty” yang memadukan bahan-bahan alami terbaik dengan teknologi canggih.

Baca Juga: Uci Flowdea ingin wanita punya kulit cantik dengan perawatan kulit terjangkau

“Bahan-bahan alami terbaik dipadukan dengan teknologi terkini sehingga menghasilkan produk yang tidak hanya mempercantik kulit, tapi juga menyehatkannya,” kata Lee Yeon Seul kepada saya.

Ia juga berharap Indonesia sebagai negara yang kaya akan budaya dan warisan dapat menyambut baik kehadiran UNSOL World Health Assembly.

Baca juga: Ini Solusi Perawatan Kulit Sensitif untuk Ibu Hamil dan Menyusui

“Kami berkomitmen untuk terus berinovasi dalam perawatan kulit,” ujarnya.

WHA’ Yunsul menghadirkan dua rangkaian produk unggulan pada acara tersebut, yaitu lini produksi PDRN dan lini produksi bleaching.

Lini produk PDRN berfokus pada peremajaan kulit, pencerahan dan perawatan anti-kerut tanpa rasa sakit atau ketidaknyamanan.

Rangkaian produknya meliputi Revive Illuminate Ampoule, Revive Eye Cream, Radiant Regenerasi Cream, dan Rejuvenating Glow Mask Pack.

Lini produk pemutih menawarkan pencerah kulit, perawatan kerutan, dan pelembab wajah.

Variannya adalah: Essential Cleansing Foam, Essential Bubble Toner, Hydrating Water Cream, Hydrating Sun Serum, Shining Intensive Tone Up Cream, Pepsolution Hydra Ampoule. (Glo/JPNN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *