Meiska Rilis Video Klip Keras Kepala, Langsung Masuk Trending di YouTube

saranginews.com, Jakarta – Penyanyi Meiska Adinda atau Meiska sempat mengejutkan para penggemarnya.

Setelah perilisan album debutnya Just Figures pada Juli 2024, ia akan memulai debutnya dalam video musik untuk Hardhead.

Baca juga: Kolaborasi Spesial dengan Misa untuk Balas Dendam di Konser Generation Broken Heart

Lagu ini telah didengarkan lebih dari 30 kali oleh pecinta musik tanah air di platform musik digital Spotify.

Video musik Stubborn mencoba mengedepankan konsep dua orang yang mengetahui bahwa suatu hubungan tidak akan bertahan lama dan tidak akan berhasil, namun mereka tetap berusaha untuk mempertahankannya.

Baca Juga: Lagu Keras Kepala Viral, Begini Reaksi Meiska

Meiska, Jumat (11/10) “Kami melihat kasus-kasus yang sering terjadi di masyarakat Indonesia, seperti perbedaan golongan, agama, atau suku, dan kami merasa sikap keras kepala bisa jadi mencerminkan perasaan teman-teman yang pernah mengalami hal tersebut.

Menurut pihak label, Meiska dan tim Sony Music Entertainment Indonesia sudah memikirkan konsep tersebut selama beberapa bulan.

Baca Juga: Meiska Rilis Album For More Things, Ajak Pendengarnya Mencintai Diri Sendiri

Jarak antara presentasi Garthborn dengan video klip yang masuk dalam album Just Figures ini cukup lama, sekitar tiga bulan.

“Hal ini dikarenakan kami ingin mendengarkan tanggapan dari netizen agar dapat menceritakan kisah-kisah yang sangat dekat dengan situasi yang sering terjadi. Setelah membaca berbagai komentar, kami yakin kisah perbedaan agama, ras, dan kelas sosial itulah yang bisa diwakili oleh lagu ini,” jelasnya.

Menurut Meiska, konsep video musik Stubborn sangat berbeda dengan single-single sebelumnya.

Dalam video klip tersebut, ia ingin lebih dekat dengan pengalaman teman-temannya dan mencerminkan perasaan banyak orang.

“Untuk itu saya memutuskan untuk memilih cerita yang sering dihadapi oleh teman-teman saya di Indonesia, yaitu perbedaan agama dalam hubungan. Saya harap bisa mencerminkan perasaan siapa pun yang menjalin hubungan seperti itu,” jelas penyanyi asal Bali itu. .

Meiska menuturkan, syuting video musik Keras Head dilakukan selama dua hari di Yogyakarta.

Syuting berlangsung di kawasan pemukiman sekitar Galaga Lagoon dan kota Yogyakarta sebagai latar belakang.

Dia memuji pembuatan video tersebut dengan banyak pengalaman dan cerita unik, termasuk menunggu makanan selama satu jam.

“Orang-orang menyukai video musiknya dan sangat merasakannya sehingga mereka terinspirasi untuk membagikan kisah mereka di bagian komentar. Saya juga berharap MV ini dapat memberikan pandangan kepada masyarakat tentang hubungan antaragama yang mungkin belum pernah mereka pikirkan sebelumnya,” tutupnya. Meiska.

Klip hardcore Meiska akan tersedia di channel YouTube Meiska mulai 9 Oktober 2024.

Video Meiska Stubborn langsung ditonton puluhan ribu kali di YouTube dua hari setelah dirilis. (de/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *