Megawati Minta Airin Bicara yang Keras Kalau Sudah Masuk PDIP

saranginews.com, JAKARTA – Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri meminta calon dari Banten Airin Rachmi Diany angkat bicara jika memutuskan bergabung dengan PDIP.

Awalnya, Megawati meminta seluruh politisi konsisten dan tegas pada pendiriannya, baik perkataan maupun tindakan.

Baca juga: Jujur Megawati Minta Airin, Wajar Ya Tolong

“Harus ada satu kata dengan tindakan,” kata Megawati saat mengumumkan kakada yang akan maju pada Pilkada serentak gelombang III tahun 2024 di Kantor PDI Perjuangan, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (26/7) akan dipresentasikan. .

Kemudian Presiden ke-5 RI ini meminta Airin angkat bicara saat PDI Perjuangan menghadapi operasi terstruktur, sistematis, dan berskala besar (TSM). Apalagi setelah mantan Wali Kota Tangsel itu bergabung dengan PDIP.

Baca Juga: Ini Perintah Megawati untuk Airin-Ade di Banten, Harus Nol

“Alin! Bicaralah! Iya gan. Kalau ikut PDIP hati-hati ya,” sambung Megawatt.

Putri pembawa berita Indonesia, Soekarno atau Bung Karno ini bercerita kepada Airin soal mengenakan warna hitam dan merah saat mengunjungi PDI Perjuangan.

Baca Juga: Jelang Pengumuman Cakada, Airin dan Andika di Kantor PDIP

“Tadi saya tanya ke Mbak Airin, nanti harus pakai warna merah dan hitam lho. Ya, saya mau luangkan waktu untuk tidak memakai barang berwarna merah. Ya gimana,” lanjut Megawati.

Dalam sambutannya, ia menegaskan tidak akan mendukung tokoh-tokoh yang berkonflik dan hanya ingin mengambil keuntungan dari PDI Perjuangan.

“Saya tidak perlu lagi. Konsisten saja kalau mau gabung di PDI Perjuangan. Dengan semangat lahir dan batin PDI Perjuangan, begitulah,” kata Megawati. (ast/jpnn)

Baca Artikel Lainnya… Megawati Tiba di Kantor DPP PDIP, Anies dan Airin Akan Diumumkan Sebagai Cakada?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *