CGBio Sebut Seminar Ini Dihadiri 100 Profesional Medis dari Sejumlah Negara

saranginews.com, BALI – PT CGBio Neoregen Indonesia (CGBio) menggelar seminar “Meet the Master in Bali 2024” yang digelar beberapa waktu lalu di Grand Mercure Hotel Seminyak Bali.

Seminar ini dihadiri lebih dari 100 profesional kesehatan dari Eropa, Timur Tengah dan Amerika Selatan.

BACA JUGA: CGBio akan menawarkan pelatihan operasi plastik untuk staf medis di Nulook

Mereka mempraktikkan teknik perawatan kulit terkini.

CEO CGBio Hyun-Seung Yu mengatakan seminar ini sangat penting karena menyediakan platform untuk berbagi teknik dan tren kedokteran estetika terkini dengan para profesional kesehatan di seluruh dunia.

BACA JUGA: Targetkan Pasar Kecantikan Indonesia, CGBIO Perkenalkan Neogreen

Mereka menunjukkan keunggulan produk melalui demonstrasi langsung

“Kami akan terus memajukan teknologi kedokteran estetika Korea Selatan dan berupaya memberikan solusi kecantikan sesuai kebutuhan setiap pasien,” kata Hyun-Seung dalam siaran persnya, Minggu (13/10).

BACA JUGA: Ada metode baru dari CGBio untuk menggunakan pengganti tulang secara efektif

Seminar ini merupakan acara akademis sedunia yang diselenggarakan oleh CGBio.

Seminar ini mempertemukan sejumlah pakar internasional untuk berbagi pengalaman dan tren terkini dalam bidang estetika.

Mereka bertukar pikiran tentang teknik perawatan kulit terkini, seperti filter dan implan benang.

Misalnya, Dr. Choi Moon-seop, CEO Klinik Bedah Plastik Graceonyoung berbagi wawasan tentang prosedur pencangkokan lemak dengan Cellunit SVF untuk peremajaan wajah.

Sementara itu, Dr. Erivan Perez Montilla dari Klinik Dorsia di Portugal membahas revolusi pengobatan estetika dengan hibrida Hydroxpypatite.

Kemudian Dr. Choi Wonseok dari V Plastic Surgery menjelaskan tren saat ini yang menggabungkan berbagai prosedur invasif minimal seperti toksin botulinum, filler, dan benang.

Di sisi lain, para peserta juga berkesempatan langka untuk melihat demonstrasi langsung prosedur perawatan di klinik NULOOK.

Klinik ini menawarkan perawatan estetika berkualitas tinggi sesuai standar K-beauty yang semakin populer di Indonesia dan Asia Tenggara. (ddy/jpnn)

BACA ARTIKEL LEBIH LANJUT… Pentingnya kesinambungan perawatan bagi pasien perlu diperhatikan oleh para profesional medis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *