Cerita Jefri Nichol soal Pendalaman Materi Film Aku Jati, Aku Asperger

saranginews.com, JAKARTA – Aktor Jefri Nichol membintangi film terbarunya “Aku Jati, Aku Asperger”.

Dalam film produksi Falcon Pictures itu, ia berperan sebagai Jati. yang merupakan seorang pemuda penderita sindrom Asperger

BACA JUGA: Film ‘Seribu Bayang Purnama’ mencerminkan keprihatinan para petani

Kemudian Jeffery Nicole mengungkap prosesnya menyaksikan para aktor memerankan dirinya.

Selain membaca buku, Ia juga bersama psikolog yang sangat memahami sindrom Asperger.

BACA JUGA: Poster Teaser Film Racun Sangga Dirilis, Rilis Desember 2024.

Ini juga membantu Jeff tetap bebas. Pahami Nicole lebih jauh tentang karakter yang ia perankan dalam film Aku Jati, Aku Asperger.

“Kami mengadakan sesi membaca di Falcon. Sebelumnya kami ngobrol dengan Mas Norman dan Mas Fajar (sutradara), dan ada juga psikolog yang bertanya tentang penderita sindrom Asperger. Bagaimana mereka berhubungan dengan orang lain? Bagaimana dia memperlakukan mereka? Kehidupan sehari-hari,” Jeffri Nicole di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat. Diposting pada Kamis (17/10)

BACA JUGA: 3 Berita Artis Terhangat: Abdee Slank Masih Jalani Perawatan Atas Meninggalnya Liam Payne

Melalui penelitian ini dan dipadukan dengan pembacaan naskah dan pengawasan Fajar selama pembuatan film, lanjutnya.

Ia berharap stigma pengidap sindrom Asperger dihilangkan dari film tersebut.

“Saya sebenarnya tidak tahu pada awalnya. Bagaimana dengan penderita Sindrom Asperger? Saya melihat gambaran yang lebih jelas. dan hancurkan stigma Anda atau stigma orang lain yang dulu tidak bisa saya hadapi dalam situasi sosial,” kata Jeffree Nicole.

Pada saat yang sama, produser Frederica berharap film ini dapat menjadi pengingat bagi masyarakat akan pentingnya kasih sayang dan penerimaan.

“Melalui Aku Jati dan Aku Asperger, kami ingin menyentuh hati pemirsa dan mengajak mereka melihat keindahan dalam segala perbedaan. Film ini memberikan suara kepada mereka yang biasanya tidak memilikinya,” kata Frederica.

Film Aku Jati, Aku Asperer berkisah tentang perjuangan Jati, seorang remaja pengidap sindrom Asperger yang menemukan tempatnya di dunia yang seringkali tidak memahami perbedaan.

Film ini memiliki pesan penerimaan yang kuat, baik bagi diri sendiri maupun orang lain. dan menunjukkan bahwa keberagaman adalah sesuatu yang harus dirayakan, bukan dihindari.

Film yang disutradarai oleh Fajar Bustomi ini menampilkan Jefri Nichol, Hanggini, Carissa Perusset, Livy Renata, Dikta Wicaksono, Willem Bevers, Nopek Novian, Gabriel Prince dan Vonny Anggraeni.

Rencananya film Aku Jati, Aku Asperger tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 31 Oktober 2024 (mcr7/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *