Cara Motul Indonesia Memanjakan Penggemarnya di WSBK Italia

saranginews.com, JAKARTA – Motul Indonesia ikut meramaikan ajang World Superbike 2024 (WorldSBK) di Cremona, Italia mulai Sabtu – Minggu (21-22/9) akhir pekan mendatang.

Kehadiran Motul Indonesia tak lepas dari status Motul sebagai sponsor utama kejuaraan WorldSBK.

BACA JUGA: Motul ajak distributor ke Eropa dan saksikan langsung WSBK

Motul Indonesia memanfaatkan hal ini untuk mengundang distributor Indonesia menyaksikan langsung dan menikmati akses premium serta keramahtamahan Motul di Cremonese WorldSBK.

Selama ini para distributor telah mengikuti berbagai program menarik, menikmati budaya lokal dan mengunjungi tempat-tempat asing di Swiss, Milan, Verona, Venesia, Dolomites dan tempat-tempat lainnya.

JUGA: Soal WSBK Mandalika, Menteri Eric Thohir beri jaminan

Pada seri WSBK Cremona 2024, distributor juga memberikan dukungan kepada para pebalap dukungan Motul.

Pembalap WorldSBK tersebut merupakan dua pebalap Kawasaki Racing Team, yakni Alex Lowes dan Axel Bassani.

BACA JUGA: Motul Gelar Berbagai Acara Menarik di Parjo 2024

Lalu ada Honda Racing Corporation (HRC) Iker Lecuona dan Java Vierge.

Selain memberikan dukungan kepada pebalapnya, Motul juga memberikan keramahtamahan premium di ajang WorldSBK Cremona 2024.

VIP Hospitality tidak hanya untuk tim Motul, tapi juga untuk distributor Motul di Indonesia.

“Kami mengundang para distributor untuk berwisata ke Italia dan menyaksikan para pebalap Motul berkompetisi di Cremona di WorldSBK. Di sini, para distributor dapat memberikan kesempatan untuk bertemu langsung dengan para pebalap dan menikmati keramahtamahan VIP Motul di Sirkuit Cremona, Italia,” ujar PT National Sales Director. Motul Indonesia Energy (MIE ), Welmart Purba, pada Sabtu (28/9).

Natasha Ryder yang berprofesi sebagai aktris sekaligus penggila sepeda motor mengaku mendapat pengalaman tak terlupakan.

Ada juga kesempatan Safety Car Experience di WSBK di Cremonese.

“Bersama Motul, kami berada di belakang layar WorldSBK, melihat bagaimana tim-tim ini mempersiapkan segalanya untuk balapan, sungguh perasaan yang luar biasa,” kata Natasha Ryder.

Rangkaian acara Motul Indonesia di WSBK Cremona bertujuan tidak hanya untuk memberikan pengalaman tak terlupakan, namun juga menjadi wadah pembelajaran mengenai kualitas kepemimpinan Motul. (rdo/jpnn)

BACA ARTIKEL LEBIH LANJUT… Motul mengobarkan semangat nasionalisme di kalangan pebalap Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *