Blibli 9.9 Gadget Fest: Banjir Promo, Ada Cicilan 0%, Bebas Biaya Hingga 24 Bulan

saranginews.com, Jakarta – PT Global Digital Niaga Tbk (Blibli) mengadakan promosi Blibli 9.9 Gadget Fest selama dua hari mulai 7-9 September 2024 dengan gratis pembayaran 0% dan diskon hingga Rp 1 juta. 

Blibli 9.9 Gadget Fest merupakan festival gadget terbesar dan terlengkap untuk memenuhi kebutuhan pelanggan Blibli akan perangkat seluler, tablet, PC, dan game, kata Wilson Kiantoro, Head of Blibli Advertising.

Baca Juga: Rayakan Ulang Tahun ke-13, BliBli Gelar Promosi Menarik, PS5 Senilai Rp 3 Jutaan

“Selain itu, kamera terbaru juga memberikan pengalaman #PastiSatisdiBlibli #TanpaTipuTipu kepada pelanggan dengan pilihan pembayaran lengkap termasuk gratis 0% hingga 24 bulan, gratis ongkos kirim, pengiriman cepat, dan 100% produk asli. September adalah gadget impian,” kata Wilson.

Faktanya, Apple, Samsung, Asus, Xiaomi dan masih banyak merek gadget populer lainnya memiliki toko online resmi di platform Blibli.

Baca Juga: Watsons 9.9 Super Sale: Diskon Hingga 70 Persen Dan Hadiah Menarik

Sehingga pelanggan dapat membandingkan harga dan fitur, membayar secara mencicil dan menerima penawaran promosi.

Nikmati juga keuntungan lain berbelanja di Blibli, mulai dari layanan pelanggan 2 jam, memastikan barang idaman Anda cepat sampai, fitur tukar tambah memudahkan penukaran barang lama dengan barang baru dengan harga termurah, dan setiap transaksi Anda mendapatkan Blibli hadiah tiket Blibli, tiket , dapat digunakan di Ranch Market dan Farmers Market.

Baca Juga: Sukabumi promosikan produk kreatif di Museum Pegadian bekerja sama dengan Dekranasda

Ayo tunggu apa lagi? Temukan penawaran terbaik untuk gadget incaran Anda sekarang di Blibli 9.9 Gadget Fest (chi/jpnn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *