Sebentar Lagi Bakal Hadir AEON dan Empat Tower Apartemen Mewah di Bekasi

saranginews.com, BEKASI – AEON kembali menggelar acara penanaman pohon pada 19 Oktober 2024, sejalan dengan filosofinya untuk mencapai perdamaian, menghargai kemanusiaan, dan memberikan kontribusi kepada komunitas di mana ia beroperasi. 

Kegiatan penanaman pohon ini dilaksanakan di halaman Paku One Mall Bekasi bekerjasama dengan Paku One Mall Bekasi untuk membangun momentum pembukaan AEON terbaru yang rencananya akan dibuka pada pertengahan November 2024.

Baca Juga: Wakil Menteri LHK: Penanaman pohon dan pembangunan kebun raya bambu di Magetan merupakan wujud kelestarian lingkungan.

Lokasi penanaman kali ini di lobi Pakuwon Mall Bekasi yang ditanami 20 bibit pohon Syzygium Oleana (ujung berwarna merah) setinggi 60 cm.

Kegiatan simbolis ini dihadiri oleh berbagai perwakilan kedua belah pihak, antara lain Takahiro Osugi, Presiden PT AEON Indonesia dan Eiffel Teja, Direktur dan Pemilik Pakuone Group.

Baca juga: Dukung keberlanjutan, AEON Indonesia dan Mal Ciputra Group tanam pohon bersama

“Tujuan dari upaya penanaman pohon ini adalah sebagai simbol kerjasama kami dengan AEON Indonesia dan Pakuwon Mall Bekasi untuk memperkaya pengalaman hidup warga Bekasi dan sekitarnya serta memberikan kontribusi yang kuat dan positif kepada masyarakat,” kata Osugi.

Sementara itu, Eiffel mengatakan kolaborasi penanaman pohon dengan AEON Indonesia merupakan bagian dari komitmen bersama untuk melindungi dan melestarikan lingkungan.

BACA JUGA: Inilah Daftar Pemenang AEON Mall Indonesia Badminton Cup 2024.

“Kegiatan penanaman pohon merupakan wujud tanggung jawab bersama yang berkontribusi terhadap keseimbangan ekologi. Melalui kerjasama ini, kami berharap kemitraan antara Parku One Mall Bekasi dan Aeon dapat terus tumbuh seperti pohon yang tumbuh. “Kolaborasi ini akan semakin memperkuat posisi kami dan meletakkan landasan bagi peluang pertumbuhan yang lebih luas di masa depan,” ujarnya.

Saat ini AEON Indonesia sedang memperluas operasionalnya di berbagai lokasi di Jabodetabek, dan Pakuwon menjadi salah satu lokasi yang dipilih AEON karena lokasi tersebut sesuai dengan target pasar AEON.

“Kehadiran AEON di Pakuwon Mall Bekasi juga merupakan bagian dari upaya berkelanjutan kami untuk bermitra dengan pelanggan dan berkontribusi dalam menciptakan kehidupan yang lebih baik dengan menyediakan lingkungan berbelanja yang mengutamakan aksesibilitas, kenyamanan dan layanan dari staf terampil Jepang serta kesejahteraan untuk masa depan yang berkelanjutan. kata Osugi. 

AEON Pakuwon Mall Bekasi yang dijadwalkan dibuka pada pertengahan November 2024, akan menjadi toko ke-12 perseroan dan spin-off keempat dari aset AEON Mall.

“Kami akan memperkenalkan supermarket, deli, dan toko roti dengan konsep yang disesuaikan dengan profil masyarakat sekitar Bekasi,” kata Osugi.

Sementara itu, Paku One Mall Bekasi berencana memperkenalkan tenant asing untuk pertama kalinya di Kota Bekasi yang totalnya berjumlah lebih dari 250 tenant.

Selain itu, Park Won Mall Bekasi yang terletak di super blok Park One City Bekasi merupakan yang termegah dan terlengkap dengan Park One Residence Bekasi.

Terdiri dari menara Amor, Bella, Dolce Vista dan jaringan hotel internasional seperti Fairfield by Marriott dan Four Points by Sheraton.

Selain itu, terdapat 2.646 apartemen di empat menara mewah. (Flo/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *