Nikmati Pengalaman Belanja Premium dengan H&M Membership

saranginews.com, Jakarta – H&M Indonesia meluncurkan program keanggotaan yang menawarkan berbagai keuntungan khusus bagi pelanggan setianya.

Program ini memberikan keuntungan berupa diskon khusus, penawaran yang dipersonalisasi, dan layanan pengiriman yang lebih baik.

Baca juga: Dukung Energi Bersih, PLN Gandeng 8 Pabrik Mitra H&M untuk Manfaatkan Layanan REC

Pelanggan dapat menikmati layanan di seluruh 63 gerai H&M di Indonesia maupun secara online melalui ID.HM.COM.

Anil Malhotra, country manager H&M Indonesia, mengatakan, program ini merupakan apresiasi terhadap loyalitas pelanggan.

Baca juga: The Weeknd dan King James Protes Iklan SARA H&M

“Keanggotaan H&M memberikan pengalaman berbelanja yang lebih baik dengan keuntungan khusus bagi pelanggan setianya,” kata Malhotra dalam keterangan resminya, Selasa (1/10).

Anggota H&M dapat menikmati diskon 20% pada pembelian pertama, baik di toko fisik maupun online. Selain itu, ada diskon ulang tahun, gratis ongkos kirim, ditambah akses eksklusif ke acara dan koleksi terbaru H&M.

Baca Juga: Danone Aqua dan H&M Indonesia Luncurkan Program Bottle2Fashion

Program ini dirancang untuk memberikan pengalaman berbelanja yang lebih personal dan menyenangkan bagi anggota.

Keanggotaan H&M memungkinkan pelanggan mengumpulkan poin dari setiap pembelian, yang kemudian dapat ditukarkan dengan berbagai penawaran menarik.

Anggota juga akan mendapatkan informasi mengenai promosi dan koleksi terbaru sebelum dipublikasikan ke publik, sehingga memberikan keuntungan tambahan dalam berbelanja fashion.

Program keanggotaan ini bersifat digital dan gratis sehingga pelanggan dapat dengan mudah mendaftar melalui ID.HM.COM.

Dengan menjadi anggota, pelanggan dapat menikmati berbagai keuntungan dan fasilitas tambahan yang dirancang khusus untuk memberikan kenyamanan lebih dalam berbelanja.

“Kami berharap melalui program ini, mereka tetap mendapatkan pengalaman berbelanja yang lebih memuaskan dan menikmati berbagai keuntungan istimewa yang tersedia,” kata Malhotra. (jlo/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *