Menjelang China vs Timnas Indonesia, Shin Tae Yong Singgung Wasit

saranginews.com – Shin Tae Yong banyak berbagi foto jelang laga China vs Indonesia di babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Pelatih asal Korea itu banyak membagikan foto perjalanan Skuad Garuda menghadapi Bahrain dan Qingdao, China.

BACA JUGA: Shin Tae Yong: Semua orang tahu kenapa pemain kami sangat marah

Menariknya, dalam keterangan atau keterangan foto tersebut, Shin Tae Yong menghina wasit Ahmed Al Kaf yang memimpin pertandingan melawan Bahrain.

Mantan pelatih tim Korea ini nampaknya tak bisa melupakan banyaknya keputusan kontroversial Al Kaf yang berdampak pada timnas Indonesia.

BACA JUGA: Soal Perpanjangan Waktu, Shin Tae Yong: Keputusan Hakim Bias.

“Berangkat ke Bahrain dan latihan, wasit menang dan pindah ke Qingdao, China dengan pesawat Garuda,” tulis Shin Tae Yong di profil media sosial Instagram miliknya.

Ya, salah satu keputusan wasit Ahmed Al Kaf yang merugikan Indonesia adalah kebobolan gol penyeimbang dari Bahrain. Gol tersebut tercipta setelah perpanjangan waktu.

BACA JUGA: Bahrain vs Indonesia: Shin Tae-yong yakin Maarten Paes fit 100 persen untuk bermain.

Kebetulan, kemenangan skuad Garuda terhenti dengan cepat. Bahrain vs Indonesia berakhir imbang 2-2.

Indonesia kini akan menghadapi China dengan harapan bisa meraih tiga poin pertama di putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026.

Sejauh ini Jay Idzes dan kawan-kawan baru mencetak tiga poin, hasilnya tiga poin.  Tim Merah Putih berada di posisi keempat klasemen grup F (mcr15/jpnn) Jangan sampai ketinggalan video barunya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *