Ikhtiar Puguh Wiji Pamungkas Makin Dekat dengan Masyarakat Malang Raya

saranginews.com, SURABAYA – Pugu Wiji Pamungkas, pengusaha sukses kesehatan yang dikenal sebagai pendiri Rumah Sakit Umum (RSU) Wajak Khusada Malang Raya, kini resmi terjun ke dunia politik.

Gerakan ini dikukuhkan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jatim di gedung DPRD Jatim, Surabaya, Sabtu (31/8).

BACA: Adik Raffi Ahmad yang dilantik menjadi anggota DPRD Jabar merespons

Pembukaan ini menjadi momen penting bagi Pugu yang dikenal sebagai pengusaha Malang Rayan.

Pugu mengungkapkan, sebagai seorang pebisnis, motivasinya terjun ke dunia politik adalah untuk memberikan kontribusi yang lebih besar dan berkelanjutan kepada masyarakat.

BACA JUGA: MQ Iswara Dicalonkan Sebagai Ketua DPRD Jabar, Hasnan Sungkar: Jagoan Terbaik Golkar

“Saya yakin hal ini perlu dibawa ke dalam ranah kebijakan publik agar dampaknya lebih luas dan bertahan lama,” kata Pugu dalam keterangannya, Rabu (4/9).

Nusantara Gilang Gemilang (NGG) meyakini seseorang yang menjabat sebagai presiden dapat memperjuangkan kebijakan yang meningkatkan kualitas hidup masyarakat melalui politik, khususnya di bidang kesehatan dan kesejahteraan sosial.

BACA JUGA: Ibu dan Anaknya Ini Diangkat Menjadi Anggota DPRD Banten dari Partai yang Sama

Sebagai wujud komitmen untuk tetap dekat dengan masyarakat dan mendengarkan keinginan mereka secara langsung, Pugu meluncurkan website bernama langipamungkas.com.

Melalui website ini, masyarakat Jawa Timur khususnya Malang Raya bisa langsung menyampaikan keluh kesah, saran dan harapannya.

“Saya akan berusaha semaksimal mungkin menjadi suara dan advokasi di DPRD,” kata Pugu.

Bertajuk “Monggo Sareng Mbangun Jawa Timur”, Puguh mengajak seluruh lapisan masyarakat dan partai politik lainnya untuk bersinergi demi pembangunan Jawa Timur.

Pergerakan Pugu bukan hanya sekedar permulaannya di dunia politik, namun juga upayanya sebagai pengusaha sukses menebar kemaslahatan kepada masyarakat melalui kebijakan publik. (jlo/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *