Cool-Vita Curi Perhatian Pengunjung Color Run Prambanan

saranginews.com, JAKARTA – Cool-Vita, brand terkemuka di industri kesehatan dan kecantikan, sukses menjadi tuan rumah TikTok Shop Brand Day 2024.

Untuk menarik lebih banyak pengunjung, Cool-Vita bermitra dengan tiga tokoh TikTok terkenal seperti Mami Louis, Livy Renata, dan Jordi Onsu.

BACA JUGA: Beli TCL Android TV di TikTok Super Brand Day, Hadiahnya Banjir

Mereka juga menjalankan promosi offline eksklusif seperti motorhome bertema MCT Capsule Coffee dan iklan luar ruang di lokasi strategis.

Upaya ini berhasil: jumlah penjualan meningkat secara signifikan dan jumlah penonton siaran langsung mencapai ratusan ribu per episode.

BACA JUGA: Samsung Brand Day 2024 hadirkan berbagai promo menarik, buruan beli!

Keikutsertaan Cool-Vita dalam acara Color Run Prambanan pun menuai banyak animo.

Mereka menawarkan pengalaman booth dengan berbagai permainan seru yang memberikan tambahan voucher belanja kepada pengunjung.

BACA JUGA: Wuling raih Penghargaan Best EV Brand

Keberhasilan ini melambungkan Cool-Vita ke puncak popularitas di TikTok Store, mempertahankan posisi top seller di kategori kesehatan.

Dengan total 70 juta penayangan video di TikTok dan peningkatan pencarian kata kunci Cool-Vita sebesar 38%, merek ini terkenal.

Vice President Marketing Cool-Vita Michelle mengungkapkan, kehebatan tersebut akan berlanjut dengan promosi Guncang 9.9 dan hadiah hotel bintang lima yang berlangsung mulai 2 September hingga 30 Oktober 2024.

Hotel favorit untuk dipilih antara lain Langham Jakarta dan Pullman Ciawi Pamala Hills.

Pelanggan dapat mengikuti akun Instagram @coolvita.id untuk update lebih lanjut, kata Michelle dalam keterangannya, Senin (2/9). (jlo/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *