Cara AUKSI Mempermudah Diler Mobkas Beli Mobil Lelang

saranginews.com, JAKARTA – PT. Balai Lelang Asta Nara Jaya (AUKSI), menjalin kerjasama dengan Oto.com – platform marketplace mobil bekas.

Kerja sama ini bertujuan untuk memudahkan dealer mobil bekas mengakses pembelian kendaraan di lelang AUKSI.

Baca juga: Auksi Berikan Diskon Spesial Kepada Pemenang Lelang Mobil

“Kami yakin kerjasama ini akan menjadi solusi praktis bagi para dealer mobil bekas yang ingin mengembangkan bisnisnya.”

“Inisiatif ini tidak hanya sekedar memberikan akses beli bagi para dealer mobil bekas, tetapi juga merupakan langkah strategis dalam mendukung ekosistem industri mobil bekas secara keseluruhan,” kata Direktur Komersial AUKSI Tantu Agung dalam keterangannya, Jumat (11/10). ).

Baca juga: Pasar Mobil Bekas Tumbuh, AUKSI Jadi Pilihan Terbaik Jual Aset Mobil Perusahaan

Kemitraan kedua perusahaan diharapkan mampu memenuhi kebutuhan para dealer mobil yang kerap menghadapi kendala pembelian saat proses tender.

Dari kerja sama ini, para penjual bisa mempercepat proses transaksi setelah memenangkan lelang, tanpa khawatir akan keterbatasan modal.

Baca Juga: Konsumen Bingung, AUKSI Luncurkan Program Keanggotaan

Program ini mulai diterapkan di pool lelang AUKSI di Jakarta, dan akan segera diperluas ke Semarang dan Surabaya.

Dengan adanya kerja sama ini, AUKSI berharap dapat meningkatkan volume transaksi di platformnya, serta memberikan pengalaman yang lebih baik bagi peserta lelang.

“Dengan pendekatan pembelian kolaboratif yang kami tawarkan, dealer dapat lebih mudah mengakses kendaraan lelang dan mengembangkan bisnis mereka,” kata Thomas Mathai, Head of Account Finance Oto.com Asia Tenggara.

Dealer mobil bekas yang mempunyai akses pembelian atap melalui Oto.com bisa langsung mengajukan pembayaran​​​​​​​​​​​​​A.

Program ini belum terbuka untuk pembeli perorangan, hanya untuk dealer mobil bekas dan berlaku selama satu tahun. (rdo/jpnn)

Lihat artikel lainnya… Kolam Lelang Baru di Ciledug Picu Booming Bisnis Lelang Mobil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *