Bank Mandiri Rilis Fitur Ini di Livin by Mandiri, Kumpulkan Poin dan Bebas Tukar Hadiah

saranginews.com, JAKARTA – Bank Mandiri terus menunjukkan komitmennya terhadap adaptabilitas dan solusi dengan meluncurkan fitur Super App Livin’ terbaru Mandiri yaitu Livin’points.

Fitur baru ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas poin loyalitas sehingga pelanggan lebih mudah memperoleh dan menggunakannya.

BACA JUGA: Dukung perempuan pedesaan, Bank Mandiri dorong pembangunan sosial melalui Mandiri Sahabat Desa

Nasabah kini dapat dengan mudah memperoleh Livin’ poin untuk berbagai transaksi perbankan harian mulai dari pembukaan dan pengisian rekening tabungan, transaksi Livin’, kartu debit atau kredit dan transaksi perbankan lainnya di Bank Mandiri. Pelanggan juga dapat melihat akumulasi Livin’points mereka secara real-time dan menukarkan Livin’points tersebut dengan berbagai hadiah menarik langsung dari dalam aplikasi.

Direktur Network and Retail Banking Aquarius Rudianto mengatakan inovasi ini mencerminkan komitmen Bank Mandiri dalam menghadirkan next level banking experience yang benar-benar mengutamakan kenyamanan dan kepuasan nasabah.

BACA JUGA: Gandeng KPP Bank, Mandiri berjanji genjot ekonomi biru

“Ketersediaan Livin’ Points di Livin’ by Mandiri merupakan langkah strategis yang sejalan dengan visi besar Bank Mandiri untuk menawarkan layanan perbankan yang lebih dari sekedar transaksi. Kami percaya itu dengan menawarkan berbagai pilihan menarik dan fleksibilitas dalam program loyalitas. ., pelanggan akan semakin terlibat dan merasa dihargai,” kata Aquarius yang berbasis di Jakarta, Rabu (16 Oktober).

Selain kemampuan mengumpulkan Living Points, fitur ini juga memungkinkan nasabah menambah poin untuk transaksi perbankan reguler seperti tugas dan permainan sehingga peluang perolehan Living Points lebih bervariasi dan menarik.

BACA JUGA: Bank Mandiri dorong prestasi dan inklusi hanya melalui Peparnas XVII

Aquarius menambahkan, fitur Livin’points sangat menyenangkan karena setiap poin yang dikumpulkan dapat langsung ditukarkan dengan berbagai hadiah langsung yang dapat dipilih pelanggan.

Menariknya, Livin’points menawarkan lebih banyak fleksibilitas dalam menukarkan poin.

Pelanggan dapat menukarkan poin dengan berbagai hadiah menarik, mulai dari kupon diskon, perangkat elektronik, hingga miles maskapai.

Semua itu dapat dilakukan melalui fungsi Livin’points pada menu “Katalog dan konversi poin”, lalu pilih produk yang diinginkan dan tukarkan sesuai dengan jumlah Livin’points yang Anda miliki.

“Fleksibilitas poin memberikan kebebasan kepada pelanggan untuk memilih reward yang paling sesuai dengan keinginan dan kebutuhannya. Kami yakin fitur ini memberikan tingkat kenyamanan dan kepuasan yang lebih tinggi bagi pelanggan. Nasabah tidak lagi sekedar bertransaksi, tetapi juga menikmati pengalaman berharga di seluruh pengalaman perbankannya,” lanjutnya.

Melalui inovasi, Livin’point Bank Mandiri mengukuhkan diri sebagai bank dengan aset terbesar di Indonesia, yang mampu beradaptasi dan selalu siap menghadirkan solusi digital yang lebih relevan dengan kebutuhan zaman.

Inovasi yang dihadirkan tidak hanya meningkatkan keterlibatan nasabah, namun juga membawa pengalaman perbankan ke level baru.

Sekadar informasi, Livin’ by Mandiri telah mengalami pertumbuhan yang mengesankan sejak diluncurkan pada Oktober 2021.

Hingga Agustus 2024, basis pengguna Livin’ by Mandiri mencapai 27 juta pengguna, naik 33% year-on-year (YoY), dengan total volume transaksi Rp2,589 triliun dan 2,4 miliar transaksi dengan awal tahun (sejak awal). tahun ini). (Jepang)

BACA ARTIKEL LEBIH LANJUT… Bank Mandiri menciptakan perekonomian berkelanjutan melalui daur ulang pakaian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *