Yuk, ke Mega Travel Fair di MOI, Banjir Promo Menarik

saranginews.com, Jakarta – bekerja sama dengan PT Bank Mega. Antavaya Tour and Travel (Antavaya) akan menjadi tuan rumah mega pariwisata fair tahap kedua pada tahun 2024.

Mega Travel Fair diadakan di Mall of Indonesia, Jakarta dan berlangsung selama 7 hari mulai tanggal 2 September 2024 hingga 8 September 2024.

Baca Juga: Bank Mega Serahkan 1 Unit Grand Prix Mobil Sport BMW 520i M kepada Nasabah Setia

Mega Travel Fair diadakan secara rutin dua kali dalam setahun dan merupakan salah satu acara terbesar dan terlengkap di industri perjalanan dan pariwisata dengan penawaran diskon yang sangat menarik untuk berbagai jenis paket perjalanan, termasuk tiket pesawat, akomodasi/hotel, dan dukungan kapal pesiar. Oleh Maskapai Bintang Lima.

“Kegiatan ini kami jalankan sebagai rasa terima kasih kepada para pemegang Kartu Kredit Bank Mega yang harus melakukan perjalanan untuk berbagai keperluan, baik itu untuk berkumpul bersama keluarga dan orang tercinta, maupun untuk keperluan bisnis. Deza Laurenti, Wakil Presiden Bank Mega, mengatakan, “ Tentunya ada penawaran sangat menarik yang bisa dimanfaatkan oleh pemegang Kartu Kredit Bank Mega. “

Baca Juga: Nikmati Promo Spesial Untuk Sahabat Pega

Sementara itu, Ratih Prabandi, Presiden Direktur Antavaya Tours and Travels, mengatakan Antavaya memiliki kekuatan untuk bermitra dengan maskapai penerbangan dan jaringan tingkat internasional dan nasional dengan jaringan hotel bintang lima atau kelas dunia.

Antawaya menawarkan beragam pengalaman perjalanan mewah dalam bentuk berbagai paket liburan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengunjung mega travel fair ini, budget, termasuk paket umroh seru.

Baca Juga: Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat, SIG Bangun Jalan di 6 Desa Rembang dan Blora

Pada Mega Travel Fair ini, pemegang kartu Kredit Mega diajak untuk melakukan transaksi pembayaran dengan metode Tap to Pay, melalui kartu kredit virtual yang terdapat pada aplikasi M-Smile, dengan menyentuhkan ponsel Androidnya yang berteknologi NFC. Klik pada mesin EDC.

“Metode baru tap payment ini akan memberikan pengalaman bertransaksi yang cepat, nyaman, aman dan menyenangkan, karena transaksi pembayaran dapat dilakukan menggunakan kartu kredit virtual di ponsel Anda tanpa perlu membawa kartu kredit fisik,” kata Diza.

Diza juga menjelaskan, mode pembayaran Tap to Pay dapat digunakan di luar negeri, khususnya bagi pemegang Kartu Kredit Anant dan Mega Travel Card, yang mendapatkan keuntungan tambahan berupa jaminan nilai tukar yang kompetitif, sehingga menjamin liburan lebih nyaman dan menyenangkan. bekerja

Pengunjung yang belum memiliki Kartu Kredit Bank Mega tidak perlu khawatir karena terdapat program kartu instan dimana pengunjung Mega Travel Fair dapat memiliki Kartu Kredit Bank Mega.

Kartu dikeluarkan dalam waktu kurang dari 5 menit dan dapat langsung digunakan.

Selain itu, pelanggan dapat dengan mudah mengajukan kenaikan sementara batas kartu mereka untuk memenuhi berbagai persyaratan berdasarkan rencana liburan pilihan mereka.

Selain di Jakarta, bank juga menyelenggarakan acara di Mand Trans Studio Mall, Bandung (Kamis – Minggu, 12-15 September), Makassar-Trans Studio Mall (Jumat – Minggu, 6 – 8 September 2024). KKU Darmo Surabaya (Selasa – Kamis, 10 – 12 September 2024) dan KSU Samarinda (Rabu – Jumat, 4 – 6 September 2024) akan diselenggarakan dalam format Branch Tourism Fair.  

Promo Diskon Tarif Mega Travel

Tamu dengan Kartu Kredit Bank Mega berkesempatan mendapatkan penawaran yang sangat menarik sebagai berikut: Diskon tiket hingga Rp 6,5 juta + 5% * Diskon tamasya dan pelayaran hingga Rp 13,3 juta atau pembayaran 0% hingga 12 bulan * Hingga Rp 1, diskon happy hour 75 juta harga hotel spesial + diskon 5%* Hemat hingga 100% dengan poin MPC Voucher belanja minimal pembelanjaan Rp 20 juta atau voucher makan lelang smartphone OPPO. (chi/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *