Tingkatkan Layanan, 500 Agen Perjalanan Ikuti Travel Agent Workshop

saranginews.com, JAKARTA – Lebih dari 500 travel agent dari berbagai kota di Indonesia menghadiri ‘Travel Agent Workshop’ yang diadakan IndoTravelStore di Jakarta, baru-baru ini.

IndoTravelStore, sebagai website business-to-business (B2B) dan perjalanan internasional, menawarkan produk perjalanan ke berbagai destinasi seperti Korea, Thailand, Jepang, Malaysia, Vietnam, dan China.

BACA JUGA: Travel Agent Ini Sebarkan Penawaran dan Diskon Besar di Special Travel Fair

Pelatihan ini bertujuan untuk membantu agen perjalanan menemukan produk yang kompetitif dan efektif yang dapat meningkatkan layanannya.

Acara ini didukung oleh Korea Tourism Organization (KTO) dan Tourism Authority of Thailand (TAT), serta bekerja sama dengan mitra internasional lainnya.

BACA JUGA: Agen Perjalanan Indonesia Tawarkan Perjalanan Aman ke AS

Kegiatan utama lokakarya ini meliputi Trade Connections, Product Knowledge Workshop, dan Celebration Nights.

Sepuluh vendor dari berbagai negara seperti Korea dan Thailand berpartisipasi dalam program jaringan bisnis, termasuk Klinik Chang Deok Gung, Kosmetik Korea Charm & Charm, dan Ginseng Korea Cheongha.

BACA JUGA: Tiket Pesawat Mahal, Travel Agent Dapat Diskon 50%.

Selain itu, workshop ini juga merupakan kesempatan untuk meluncurkan produk baru yaitu Korean travel di Korea dan pariwisata yang dapat dilakukan melalui travel partner di Indonesia.

Sunaryo Oentara, CEO IndoTravelStore Wholesaler, mengatakan pada hari Jumat, “Kami yakin peluncuran produk ini dapat meningkatkan variasi pilihan wisata, mengingat meningkatnya tren wisata medis di Korea, khususnya bedah plastik dan perawatan medis.” . (13/9).

General Operations KTO Jakarta, Ahmed Faezal Alhamdi menambahkan, produk ini diharapkan dapat meningkatkan jumlah wisatawan Indonesia ke Korea yang kini mencapai sekitar 300.000 wisatawan setiap tahunnya.

Acara ini juga merupakan ajang perkenalan mitra travel. Berbagai operator mendapatkan penghargaan antara lain Widarin Vacation, Avenir Travel, dan Hobi Vacations pada kategori private group, serta Ascenta Tour, Sentosa Wisata, dan Royce Travelindo pada kategori grup online atau konsorsium.

“Kami berharap acara ini dapat mempererat hubungan dengan mitra perjalanan dan meningkatkan kesadaran serta pelayanan yang lebih baik di bidang pariwisata,” kata Akhmed. (jlo/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *