Promo Menarik dari The Surosowan Manjakan Pencinta Kuliner

saranginews.com, Jakarta – Sursowan Jakarta, restoran yang menyajikan perpaduan masakan baroten, Asia, dan Barat, kini tengah menghadirkan berbagai promosi menarik.

Restoran di Hotel Royal Krakatau siap menyambut pelanggan di bulan September

Baca Juga: Sukses di Cilegon, Surosowan Resto di Jakarta

Ruri Ilham, GM Royal Krakatau Hotel, mengatakan restoran tersebut tidak hanya terlihat bagus, tetapi juga menginspirasi menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman.

Rabu (18/9), kata Banten Food dan ingin memperkenalkan restoran cabang baru di Jakarta, selain tentunya masih banyak lagi promo makanan menarik kali ini.

Baca Juga: Sursowan Resto Ada Lomba Makan Pizza Raksasa Besar, Yuk!

Ruri Ilham menjelaskan, ada promosi Pizza 120K GET 2, sehingga pelanggan bisa menikmati pizza reguler seharga Rp 120 ribu dan mendapatkan small pizza gratis.

“Kami juga ingin memperkenalkan hidangan utama Saurossowan seperti ribeye, lamb shank, tomahawk, set cinerate, hot stone sirloin,” kata Ruri Ilham.

BACA JUGA: Sursowan siap sambut fashion show muslim Ramadhan dengan menu baru

Menempati restoran di Pusat Pengelolaan Krakatau Baja (KSBM) sebelah Kementerian Perindustrian di Jalan Gatot Subroto, restoran ini juga menawarkan beragam promo mulai dari sarapan, makan siang, makan malam, hingga pizza ala Italia Sursowan.

“Selain menu utama kami, pizza Italia kami sudah menjadi makanan favorit di Ceylon. Ada promosi beli 1 1 persen untuk setiap pembelian menu makanan atau minuman, pelanggan akan mendapat diskon 50 persen untuk menu kedua. Ini tempat terbaik untuk menikmatinya. makanan kesukaan anda dan harga lebih ekonomis

Ruri juga menjelaskan Sursowan memberikan insentif diskon 50 persen untuk remaja dan pelajar.

Khusus pelajar, Sursowan Jakarta memberikan diskon 50 persen untuk seluruh menu. Cukup tunjukkan kartu pelajar dan nikmati makanan berkualitas dengan harga terjangkau, tambahnya.

Selain itu, Ruri Ilham meyakini Te Surosowan Jakarta yang berlokasi di kawasan perkantoran Jakarta sekitar Gatot Subroto, Mampang, Kuningan, Pankoran, suatu saat akan dikenal sebagai restoran dan kedai kopi ternama yang hidup dalam budaya Banten.

Dengan harga yang terjangkau, saya yakin kehadiran restoran Sursowan Jakarta akan menjadi alternatif pilihan bagi mereka yang gemar memasak di Jakarta dan sekitarnya,” kata Ruri Ilham. (mrc10/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *