Jokowi Undang Menteri-Menteri Makan Siang di Istana, Jadi Momen Perpisahan

saranginews.com, Jakarta – Presiden Joko Widodo mengundang para menteri, sekretaris kabinet, jaksa agung, kapolri, panglima TNI, dan pimpinan organisasi pada Jumat (18/10).

Pantauan saranginews.com di Gedung Negara, terlihat beberapa pejabat yang hadir mulai dari Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nadeem Makram, Menteri Luar Negeri Retno Marsodereni, Menteri Perdagangan Zulkifli Hassan, Menteri Perhubungan. Informasi Budi Arie. .

Baca Juga: Jokowi Tawarkan Lifetime Center untuk Menteri dan Keluarganya

Setelah itu ada Menteri Pemuda dan Olahraga Dito Ariwatjo, Menteri Keuangan Sri Mulani, dan Menteri Pembangunan Nasional Suharso Monoarfa.

Baca Juga: Ini 3 Faktor Penghalang Pertemuan Megawati dengan Prabowo, Ada Blokade dari Jokowi

Seluruh pendeta yang hadir terlihat mengenakan batik lengan panjang.

Saat ditanya, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nadeem Makram mengatakan makan siang tersebut merupakan salah satu bentuk perpisahan dengan Jokowi.

Baca Juga: Jokowi Jadikan Politisi Sopan, Jamaluddin Malik Kenang Kerjasama dengan KPK

Terima kasih, saya mau pamit dan pamit kepada Pak Jokowi, kata Nadeem di Istana Negara, Jumat (18/10).

Menurut Nadim, Jokowi sangat mendukung programnya terhadap pendidikan Indonesia selama 5 tahun terakhir.

“Tanpa dukungannya saya tidak akan bisa melakukan banyak perubahan baik di kurikulum, kampus merdeka, ujian nasional,” ujarnya.

Sementara itu, Koordinator Khusus Presiden Ari Dupiana mengatakan, makan siang para menteri bersama Jokowi digelar secara damai.

Dikatakannya, ini merupakan pertemuan terakhir antara Presiden dan anggota Kabinet dan berlangsung dengan tenang saat makan siang. (mcr4/jpnn) Jangan ubah video terbaru:

Baca Juga Artikel… Hasto Akan Jalani Tes Kesehatan Lagi Usai Putusan Mahkamah Konstitusi Atas Pidatonya Soal Keringanan PDIP Untung Gibran Bin Jokowi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *